Kisah Cinta Si Doel akan Berakhir, Baim Wong Dukung Zaenab

Foto: VIVA/Aiz Budhi
Sumber :
  • reporter

VIVA – Falcon Pictures dan Karnos Film akhirnya sepakat untuk mengakhiri kisah cinta Si Doel. Hampir 27 tahun pecinta Si Doel menantikan kepastian dari nasib kisah cinta antara Doel, Sarah, dan Zaenab. Mereka dibuat penasaran dengan pilihan akhir si Doel.

Detik-detik Kantor Baru Baim Wong Ambruk, Kaca-kaca hingga Plafon Pecah Semua

Berakhirnya kisah dari film Si Doel itu mendapatkan banyak tanggapan dari berbagai kalangan, termasuk salah satu aktor sekaligus Youtuber, Baim Wong. Suami dari Paula Verhoeven itu mengaku merasa sedih ketika menyaksikan trailer terakhir dari film Si Doel dengan judul Akhir Kisah Cinta Si Doel.

“Secara keseluruhan gue melihat trailernya, gue sedih ya,” ujar Baim Wong di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Baim Wong Disebut Alami Kecelakaan, Paula Verhoeven: Cuma Nyenggol Tembok

Baim menjelaskan bahwa dirinya ternyata sudah sangat menggemari cerita Si Doel sejak duduk di bangku sekolah SMP. Menurut Baim, cerita yang ada dalam serial Si Doel pada waktu itu sangat lengket dengan kehidupan sehari-hari.

“Kalau gue dari dulu memang penggemar Si Doel, dari dulu jaman masih SMP. Buat gue tuh cerita si Doel terlalu lengket bahkan mungkin tanpa kita melihat ceritanya, saya yakin orang mau nonton film ini,” kata Baim.

Baim Wong Ungkap Kondisi Paula Verhoeven Usai Keguguran

Oleh karena hal tersebut, Baim mengaku sangat penasaran dengan akhir kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab. Pria kelahiran Jakarta itu malah berharap kalau Doel akan menjatuhkan pilihan hatinya kepada Zaenab.

“Kalau dulu, jamannya saya masih SMP saya sih setuju Doel sama Sarah. Tapi kalau sekarang sih ya, dengan Zaeab saja. Enggak tahu ya, mungkin kadang-kadang kita juga terpengaruh sama cerita, sesuatu yang berkembang, malah jadi berbelok,” kata Baim.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel sendiri, akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 23 Januari 2020. Film ini juga mesih mempertahankan pemain-pemain lama seperti Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedy, Mandra, Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Rey Bong, Ahmad Zulhoir, Adam Stardust, Wizzy, dan Maryati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya