Mundur dan Berbalik, 7 Hal yang Kita Temukan di Trailer Tenet

Trailer Film Tenet.
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA – Tenet, film yang disutradarai Christopher Nolan akhirnya merilis trailer perdana. Reaksi warganet ramai menyikapi film yang jalan ceritanya masih misterius ini.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Dalam trailer, Nolan memberi sejumlah clue yang membawa penonton mengintip kisah pengintaian yang menegangkan. Namun tentu saja, Nolan selalu punya formula baru untuk membuat film ini tampak berbeda dan menggiurkan.

Apa yang bisa diketahui dari trailer perdana Tenet sejauh ini?

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Tenet

Banyak yang masih bingung, apa yang dimaksud Tenet dan menjadi judul film ini. Dari trailer, Tenet diketahui adalah sebuah kata, mungkin semacam kode, yang dibutuhkan oleh karakter yang diperankan John David Washington dalam perjalanannya. Tenet mungkin saja sesuatu yang digunakan para anggota grup yang sama untuk bisa saling mengidentifikasi satu sama lain.

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

Baca Juga: Trailer Tenet, Film Terbaru Christopher Nolan Tayang 2020

Robert Pattinson

Robert Pattinson tak banyak dialog dalam trailer perdana Tenet ini. Ia hanya muncul dengan balutan jas hitamnya dan mengendarai mobil, Tampaknya, Robert adalah salah satu anggota organisasi misterius yang merekrut karakter Washington.

Sesuatu yang Lebih Buruk dari Perang Dunia III

Karakter yang diperankan Washington punya misi yang harus diselesaikan. Menariknya, salah satu karakter, tampak ilmuan, menyebut, bahwa misinya lebih buruk dari mencegah perang dunia ketiga, kira-kira apa ya?

Berjalan mundur

Menariknya, banyak scene yang memperlihatkan adegan yang berjalan dengan mundur. Misalnya ketika adegan panjat gedung, ombak di laut, dan mobil yang kembali utuh ketika sudah remuk. Adegan-adegan membingungkan ini tentu bikin makin penasaran.

John David Washington

John David Washington jadi peran utama dalam film ini. Ia sepertinya lulus seleksi untuk bisa menjadi anggota organisasi misterius tersebbut. Aksinya juga kerap didampingi oleh karakter yang dibawakan Robert Pattinson.

Michael Caine

Aktor veteran Michael Caine tampak muncul sekilas di trailer Tenet ini. Belum diketahui pasti peran sang aktor di film ini.

Tembakan di Akhir

Menariknya, trailer ditutup dengan kaca yang tampak ditembaki peluru. Namun seperti yang dimunculkan sebelumnya, karakter yang dibawakan Washington sudah curiga, bahwa sesuatu belum terjadi. Seorang prajuit bersenjata pun muncul, terjatuh mundur ketika Washington membuka pintu.

Misteri film Tenet akan segera terungkap. Film ini dijadwalkan tayang pada 16 Juli 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya