Sinopsis The Transporter Refueled, Dendam Eks Tentara Bayaran

The Transporter Refueled.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – The Transporter Refueled akan tayang malam ini di salah satu stasiun TV Indonesia. Aktor Ed Skrein akan menggantikan Jason Statham sebagai sosok transporter.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Meski tak jauh berbeda dengan sekuel sebelumnya yang penuh dengan adegan laga, namun Ed Skrein berhasil memerankan karakter seorang mantan tentara bayaran yang dipenuhi dendam pada mafia Rusia. Alur cerita yang penuh kejutan membuat film laga ini terasa menegangkan.

Berawal saat Frank Martin (Ed Skrein) yang mendapat tugas mengantar paket yang ternyata tidak sesuai perjanjian. Adalah Anna (Loan Chabanol), wanita licik yang mempekerjakan Frank untuk proyek merampok dalam skala besar.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Menyadari hal tersebut penuh bahaya dan risiko, Frank menolak permintaan Anna. Sayangnya, Anna dan timnya telah lebih dulu menculik ayah Frank (Ray Steveson) yang membuatnya ikut proyek tersebut demi keselamatan sang ayah.

Ia pun bergabung dengan mafia Rusia yang berbahaya. Sambil melakukan aksinya, Frank dengan lihai melarikan diri dan berusaha menyelamatkan sang ayah. Namun, upayanya itu malah mencetuskan amarah para mafia sekaligus Anna.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Selama 96 menit, film besutan Camille Delamarre tersebut memperlihatkan tiap adegan berbahaya yang mengejutkan. Film tahun 2015 ini bakal menjadi tontonan seru dan tidak membosankan.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024