Ini Daftar Pemeran Serial Gossip Girl Indonesia

Amanda Rawles.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Gossip Girl Indonesia akan segera dibuat dan tayang di GoPlay, platform video on demand milik Go-Jek Indonesia. Serial tersebut akan digarap oleh sutradara Nia Dinata. 

Lihat Aktingnya di JJJLP, Jerome Kurnia Baper

Sejak beberapa hari belakangan, akun Instagram @goplayindonesia menggoda warganet dengan foto-foto candid calon pemeran serial ini. Foto tersebut ada yang diambil dari sisi samping maupun belakang untuk menutupi wajah para pemainnya.

Setelah sejumlah teaser, GoPlay pun mengumumkan daftar nama pemainnya. Beberapa nama sudah tak asing di telinga para penikmat film Indonesia, seperti artis sekaligus model Amanda Rawles yang memerankan sosok Serena Darsono.

Tayang Hari Ini, Simak Fakta Menarik Merindu Cahaya de Amstel

Kemudian, aktor Baskara Mahendra bakal menjadi Danny Hakim serta Rayssa Dynta menjadi adik Denny, Jenny Hakim. Untuk sosok Vanessa, sahabat sekaligus mantan kekasih Denny, diperankan oleh Tatyana Akman.

Buat yang penasaran dengan sosok sahabat dekat Serena, Blair Hadiningrat bakal diperankan oleh model Jihane Almira. Sementara, Nathaniel Siregar diperankan oleh Arya Vasco dan Chicco Salim dimainkan oleh Jerome Kurnia.

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

"Wakey wakey segenap warga Senoparty dan sekitarnya. #GossipGirlIndonesia di sini. Taulah ya kalau gak ada hal lain di dunia ini yang kita suka selain kejutan. Beruntung, S, D, J dan V punya kejutan buat kita semua termasuk kamu. Eits, tapi ada satu hal yang perlu kamu lakukan terlebih dahulu: Choose your side or run and hide. Xoxo, Gossip Girl Indonesia," tulis keterangan unggahan tersebut.

Dikutip dari siaran pers GoPlay Indonesia, Nia Dinata bakal 'melahirkan' serial asal Amerika Serikat ini dalam beberapa episode. Gossip Girl adaptasi Indonesia ini sengaja dibuat karena situasinya sangat mirip dengan keadaan kaum urban yang penuh dengan drama dan isu panas di media sosial.

Serial Gossip Girl populer sejak tayang perdana pada 2007 silam. Dengan memasok sekitar 20-an episode, serial ini bertahan hingga 5 musim. Gossip Girl di Amerika Serikat menggambarkan kehidupan remaja kaum elit dengan kasus perundungan, gosip, hingga fitnah. Kisah Gossip Girl sendiri sangat erat kaitannya dengan beragam drama dan konflik, di mana hal tersebut menyebar luas di lingkungan sekitar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya