Sinopsis The Twilight Saga: Eclipse, Diburu dan Memilih

Film The Twilight
Sumber :
  • Facebook

VIVA – The Twilight Saga: Eclipse, film ketiga dari The Twilight merupakan salah satu film yang menarik untuk disaksikan, film ini tentunya masih bercerita tentang percintaan manusia, vampir, dan manusia serigala. Film ini disutradarai oleh David Slade dan ditulis oley Melissa Rosenberg dam Stephenie Meyer.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Kisah ini bermula setelah serangkaian pembunuhan misterius yang mencengkeram Seattle, di mana saat itu Victoria diperankan Bryce Dallas Howard menyerang dan menggigit Riley Biers diperankan oleh Xavier Samuel.

Saat itu Victoria berusaha untuk membalaskan dendamnya kepada Bella Swan yang diperankan Kristen Stewart, Ayah Bella, Charlie Swan yang diperankan oleh Billy Burke akhirnya menyelidiki hilangnya Riley. Edward Cullen yang diperankan oleh Robert Pattinson mencurigai hilangnya Riley disebabkan oleh Victoria dan pasukan barunya.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Namun, Bella meyakini jika Jacob diperankan Taylor Lautner dan anggota lainnya tidak akan pernah menyakiti dirinya. Pada saat itu juga Jacob dan Edward, sementara waktu mengesampingkan kebencian mereka satu sama lainnya. 

Bagaimana Bella bisa selamat dari incaran Victoria dan bagaimana Bella memilih antara cintanya pada vampir Edward atau persahabatannya dengan werewolf Jacob, bisa disaksikan dalam film The Twilight Saga: Eclipse.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Film ini telah dirilis pada 30 Juni 2010 lalu, film ini merupakan adaptasi dari novel Stephenlip Meyer 2007 yang berjudul Eclipse. Film The Twilight Saga: Eclipse diperankan oleh Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, Bryce Dallas Howard, Billy Burke, Dakota Fanning, dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang sudah mulai menikmati libur panjang akhir tahun, enggak ada salahnya tonton lagi film The Twilight Saga: Eclipse.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024