Sinopsis Spies in Disguise, Film Animasi Will Smith dan Tom Holland

Spies in Disguise.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Untuk menemani liburan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020, ada film keluarga yang baru tayang di bioskop mulai 25 Desember 2019 ini. Berjudul Spies in Disguise, film animasi bergenre komedi ini bercerita tentang mata-mata dan diproduksi Blue Sky Studios dan didistribusikan oleh 20th Century Fox.

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Yang menarik dari film besutan Nick Bruno dan Troy Quane ini adalah tokoh utamanya yang suaranya diisi oleh Will Smith dan Tom Holland.

Pengisi suara lainnya adalah Rashida Jones, Ben Mendelsohn, Reba McEntire, Rachel Brosnahan, Karen Gillan, DJ Khaled dan Masi Oka.

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Dilansir dari IMDb, film ini telah menerima sejumlah ulasan positif, baik dari penonton, maupun dari kritikus film. Aspek animasi, action, musik dan suara Smith serta Holland juga menjadi yang paling banyak dipuji.

Ceritanya sendiri bermula dari mata-mata super yang terkenal, Lance Sterling telah menjadi sosok yang diandalkan dunia untuk melindungi penduduk dari ancaman kejahatan.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Sterling sering meminta bantuan dari ilmuwan muda yang pintar dan ahli teknik, Walter Beckett, untuk menciptakan gadget-gadget mutakhir yang digunakan dalam melakukan misi-misinya.

Namun, ketika Beckett memperkenalkan penemuan biodinamik barunya, Sterling tak sengaja mengganggu proyek eksperimental Beckett dan ia pun berubah menjadi burung merpati.

Sterling kini harus mencari cara bagaimana menyelamatkan dunia dari seorang penjahat cybernetic dalam bentuk hewan mungil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya