Fakta-fakta Spies in Disguise, Gak Cuma Ada Tom Holland dan Will Smith

Tom Holland dan Will Smith di Premiere Spies in Disguise
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – 20th Century Fox akhirnya merilis film Spies in Disguise pada tanggal 25 Desember 2019, bertepatan dengan hari raya Natal. Film yang berdurasi 102 menit itu disutradarai oleh Troy Quane dan Nick Bruno.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Spies in Disguise merupakan film animasi yang bercerita tentang petualangan Lance Sterling (Will Smith) dan Walter Beckett (Tom Holland) dalam memecahkan sebuah masalah besar. Cerita dalam film ini dimulai dengan menampilkan sosok agen rahasia terbaik bernama Lance Sterling yang karena sebuah insiden harus bekerja sama dengan Walter Backett.

Sebelum menyaksikannya di layar bioskop, di bawah ini VIVA telah merangkum beberapa fakta menarik mengenai film Spies in Disguise ini. 

Terpopuler: Will Smith Khatam Alquran 30 Juz, Aaliyah Massaid Keliru Waktu Salat Tarawih

1. Terinspirasi dari Film Pendek

Film Spies in Disguise ternyata terinspirasi dari film pendek berjudul Pigeon: Impossible karya Lucas Martel. Film pendek tersebut diunggah di YouTube pada tanggal 8 November 2009. Hingga saat ini, film pendek itu sudah ditonton sebanyak lebih dari 12 juta kali.

Profil Will Smith Aktor Hollywood Bukan Islam tapi Khatam Baca Al-Quran

2. Jadwal Tayang Mundur

Jadwal tayang film Spies in Disguise ternyata sempat beberapa kali mundur. Awalnya film ini dijadwalkan tayang pada Januari 2019, kemudian mundur menjadi bulan April. Tak berhenti sampai di situ, film tersebut kembali dijadwalkan tayang bulan September, hingga akhirnya benar-benar rilis di bulan Desember ini. 

2. Super Kocak

Film Spies in Disguise bercerita tentang seorang agen rahasia terkenal bernama Lance yang harus menerima kenyataan berubah menajdi seekor burung merpati karena ulah Walter. Adegan-adegan kocak  pun mulai tampak kuat dalam film ketika Lance dan Walter berjuang bersama untuk menumpas kejahatan. 

Tingkah konyol Lance dalam sosok burung dan tingkah polos Walter seakan menjadi sebuah kesatuan yang banyak menciptakan adegan-adegan kocak yang tidak terduga.

4. Bintang Terkenal

Tidak hanya Will Smith dan Tom Holland saja, film yang cocok disaksikan bersama keluarga besar itu juga dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Ben Mendelsohn, Karen Gillan, Rashida Jones, dan Masi Oka

5. Ada DJ Khaled

Selain aktor-aktor ternama, film Spies in Disguise ini juga dibintangi oleh produser rekaman dan DJ ternama asal Amerika Seikat, DJ Khaled. Pria berusia 44 tahun itu menjadi pengisi suara tokoh bernama Ears yang memiliki kemampuan khusus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya