Sinopsis The Grudge, Film Horor Tayang Malam Tahun Baru Ini

The Grudge.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Penggemar film horor pasti menantikan film yang satu ini. The Grudge yang merupakan versi baru dari Ju-On, film horor Jepang tahun 2004 silam. Bisa dipastikan The Grudge akan membuat bulu kuduk berdiri.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Meski film ini tayang pada 3 Januari 2020 di Amerika Serikat, namun di Indonesia The Grudge sudah dirilis di bioskop sejak Malam Tahun Baru, Selasa, 31 Desember 2020.

Dilansir dari laman IMDb, The Grudge bakal menampilkan Andrea Riseborough dan John Cho. Film produksi Sony Pictures Entertainment ini menceritakan tentang sebuah rumah yang dikutuk oleh setan yang haus akan balas dendam. Siapa pun yang masuk ke dalam rumah itu akan mengalami kematian yang mengenaskan.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Cerita dimulai ketika seorang ibu muda membunuh keluarganya di rumahnya sendiri. Seorang single mother dan detektif pun mencoba untuk menginvestigasi kasus ini. Mereka lantas mengetahui mengenai kutukan yang ada di rumah berhantu itu.

Sebagai informasi, The Grudge ditulis naskahnya dan disutradai oleh Nicolas Pesce, diproduseri oleh Sam Raimi, Rob Tapert dan Taka Ichise. Film Ju-On: The Grudge sendiri merupakan besutan sutradara Takashi Shimizu.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Sementara kejadian di The Grudge dikisahkan terjadi di waktu yang sama seperti yang ada di Ju-On. Film ini juga merupakan instalasi keempat dari serial film The Grudge dan dibintangi Demián Bichir, Betty Gilpin, Lin Shaye dan Jacki Weaver.

Devano Danendra

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra yang berperan sebagai Respati bercerita tentang pengalaman syuting yang dialaminya. Diakui Devano, dirinya kurang tidur selama proses syuting berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024