Main Film The Grudge, John Cho Enggak Berani Tonton Film Horor

The Grudge
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Film bergenre horor The Grudge, dijadwalkan tayang hari ini, Jumat 3 Januari 2020 di Amerika Serikat. Namun di Indonesia sendiri, film versi terbaru dari Ju-On ini sudah dirilis di bioskop sejak Malam Tahun Baru 2020.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

The Grudge turut dibintangi oleh aktor kenamaan John Cho. Aktor kelahiran Korea Selatan ini 'menjerumuskan' kehidupannya dalam kisah yang mematikan. Dalam versi ketiga The Grudge, bintang Harold & Kumar ini beradegan untuk film horor yang berakar pada 'kesedihan orang dewasa yang sangat nyata'.

Kepada Daily News, aktor 47 tahun ini mengatakan bahwa di sini ia memerankan karakter pria yang berusia lebih dari 40 tahun, dan ini sangat berbeda dari film biasanya.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Baca Juga: Zodiak 2020, Akan jadi Tahun Terbaik atau Tersulit Buat Kamu?

The Grudge, merupakan lanjutan film terdahulunya di tahun 2004 dengan judul yang sama yang dibintangi oleh Sarah Michelle Gellar, dan film horor Jepang 2002, berjudul Ju-On: The Grudge.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Dalam mempersiapkan perannya, Cho mengaku tidak menonton film-film The Grudge sebelumnya yang dibintangi oleh Sarah Michelle Gellar. Ia hanya disarankan untuk memeriksa film franchise Ju-On, yang memiliki keterikatan dengan film yang sekarang. Ironisnya, Cho tidak pernah dan selalu menghindari film-film horor selama hidupnya.

"Aku tidak ingin menakut-nakuti diriku sendiri. Itulah sebabnya saya tinggal jauh dari (genre horor) untuk waktu yang lama. Saya tidak punya keinginan untuk terlibat, bahkan ketika teman-teman saya menonton film Friday the 13th dan Halloween, saya tidak ikut menontonnya, ujarnya kepada The News, dilansir VIVA dari York Dispatch, Jumat 3 Januari 2020.

Bintang film Searching ini mengaitkan ketidaknyamanannya pada film horor dengan pengalamannya yang sangat traumatis, saat ia menonton Death Ship 2, ketika usianya masih 6 tahun.

"Saya trauma melihat wanita dibunuh dengan sangat mengerikan di beberapa menit pertama film. Tetapi karena kami telah membayar empat dolar, kami tetap melanjutkan menonton film itu," kenang John Co.

Sambil tertawa, Cho menambahkan, orangtuanya hanya menutupi matanya dan saudaranya setiap kali ada adegan pembunuhan atau berhubungan seks.

Tapi, film Get Out yang tayang perdana di awal 2017, benar-benar mengubah pandangan aktor Star Trek ini mengenai film horor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya