Once Upon a Time in Hollywood, Film Musikal Terbaik di Golden Globes

Leonardo Dicaprio dalam Once Upon A Time In Hollywood
Sumber :
  • dok. istimewa

VIVA – Once Upon a Time in Hollywood meraih penghargaan Film Musikal atau Komedi terbaik di perhelatan Golden Globes. Film ini mengalahkan empat film besar lainnya yang masuk dalam nominasi.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Empat film lainnya yaitu Jono Rabbit, Dolemite is My Name, Knives Out, dan Rocketman. Film yang mengambil latar di Los Angeles itu dibintangi oleh nama-nama besar seperti Brad Pitt, Leonardo Dicaprio, dan Margot Robbie.

"Selamat untuk Once Upon a Time... in Hollywood- untuk Film Terbaik Musikal atau Komedi. #GoldenGlobes," cuit akun resmi Golden Globes.

Emma Stone Dedikasikan Penghargaan dari Golden Globe Awards untuk Suaminya

Dengan latar belakang tahun 1969, film ini berkisah tentang Rick Dalton (Leonardo Dicaprio), seorang bintang televisi yang pernah berjaya di masanya. Dengan pergeseran  industri layar lebar Hollywood, Rick dan pemeran penggantinya Cliff Booth (Brad Pitt) memutuskan bekerja sama untuk mengejar karier.

Keduanya berusaha bertahan hidup di saat namanya yang mulai meredup. Nasibnya kian memburuk saat menyadari tetangga baru mereka merupakam Sharon Tate (Margot Robbie), artis yang sedang naik daun dan juga istri seorang sutradara ternama.

10 Momen Terbaik yang Terjadi di Golden Globes 2024

Beberapa konflik yang berakhir dengan pembunuhan menjadi bumbu di film besutan Tarantino itu. Sharon Tate menjadi korban pembunuhan tragis di saat mengandung bersama empat korban lainnya. 

Tak hanya mendapatkañ penghargaan film terbaik, sang aktor, Brad Pitt juga berhasil meraih penghargaan sebagai Aktor Pendukung Terbaik. Sementara tokoh utama, Leonardo DiCaprio, cukup puas hanya sebagai nominasi dalam jajaran Aktor Film Musikal atau Komedi Terbaik.

Ali Wong

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

Salah satu momen menarik dalam acara yang digelar pada Senin 8 Januari pukul 08.00 WIB ini menobatkan dua selebritis asal Asia, Steven Yeun dan Ali Wong, sebagai pemenang

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024