Sukses Besar, Knives Out Bakal Dibuat Sekuelnya

Knives Out.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film Knives Out sukses besar di box office Amerika Serikat. Penulis film tersebut, Rian Johnson mengatakan bahwa ia tengah mengerjakan lanjutan kisahnya. Hal itu tentu semakin menambah jajaran waralaba dari Lionsgate.

Johnson berkata sebelum ajang Golden Globes digelar kalau pengerjaan naskah sekuel Knives Out saat ini sedang dikerjakan. Cerita akan berpusat pada tokoh yang diperankan oleh aktor Daniel Craig, Detektif Benoit Blanc. Nantinya ia akan mengerjakan kasus baru.

Menurut Johnson, Daniel juga tidak sabar untuk segera melakukan syuting film tersebut. Rencananya, proses syuting akan mulai pada tahun depan. Rekan produksi Johnson, Ram Bergman menambahkan bahwa Craig sangat ingin mengulang peran itu.

6 Aktor Hollywood Ini Diisukan Punya Alat Vital Kecil

"Daniel sangat senang melakukannya, dan dia ingin berbuat lebih banyak," kata Ram dikutip dari laman The Hollywood Reporter, Senin, 6 Januari 2020.

Sebagai informasi, Knives Out dibuat dengan anggaran US$40 juta (Rp558,5 miliar). Dengan angka itu, Knives Out sudah bertabur bintang, di antaranya Chris Evans, Jamie Lee Curtis, Christopher Plummer dan Toni Collette.

Ini 11 Aktor Hollywood dengan Bayaran Tertinggi, Sampai Rp1,4 Triliun

Lionsgate belum secara resmi menyetujui sekuel Knives Out. Tetapi, mengingat film tersebut meraup untung US$247 juta (Rp3,4 triliun) dari seluruh dunia, film itu bisa menjadi awal dari waralaba yang menguntungkan untuk studio ini.

Ini juga menjadi jalan terbuka bagi Daniel Craig karena telah menuntaskan perannya sebagai James Bond. Joe Drake, salah satu petinggi Lionsgate pun mengaku tertarik untuk membaca naskah lanjutan film Knives Out.

Iqbaal Ramadhan

Cerita Iqbaal Ramadhan Wakili Asia Pasifik di Premier Glass Onion: A Knives Out Mystery

Iqbaal Ramadhan menjadi satu-satunya tamu yang mewakili Asia Pasifik dalam acara world premiere film terbaru Netflix Glass Onion: A Knives Out Mystery.

img_title
VIVA.co.id
18 November 2022