Film Rasuk Raih 173 Ribu Penonoton dalam 3 Hari

Foto: VIVA/Aiz Budhi
Sumber :
  • reporter

VIVA – Film Rasuk 2 telah resmi tayang di seluruh bioskop Tanah Air di awal tahun 2020. Di tengah-tengah penayangannya, Dheeraj Kalwani selaku produser sempat merasa khawatir filmnya akan sepi penonton karena sebagian wilayah Jabodetabek sedang dilanda banjir.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

“Tapi kita enggak bisa apa-apa. Harapan yang utama adalah semua selamat," kata Dheeraj dalam keterangan yang diterima VIVA.

Namun kekhawatiran itu ternyata tidak terbukti, penonton film Rasuk 2 tetap sangat signifikan. Di hari pertama penayangannya, film Rasuk 2 telah mengumpulkan 63 ribu penonton. 

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

"Ternyata banjir tak menyurutkan minat penonton film ini. Saya berterima kasih pada semua yang tetap semangat mendukung film Indonesia," katanya. 

Baca Juga: Jakarta Diguyur Hujan, Ini Resep Sup Ayam Penghangat Tubuh

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Hingga tiga hari penayangannya, Rasuk 2 sudah mengumpulkan 173.000 penonton. Sebagai pemeran utama, Nikita Willy merasa sangat senang, terlebih lagi film yang dibintanginya itu mendapat banyak ulasan positif.

“Banyak komentar positif pada kualiats gambar film Rasuk 2, ada yang bilang juga kesurupan saya menyakinkan. Terima kasib atas apresiasi penonton film Rasuk 2," kata Nikita Willy. 

Nikita berharap film ini bisa menjadi salah satu hiburan di tengah cuaca yang tidak menentu seperti saat ini. "Semoga bisa menjadi penyemangat. Kita tidak bisa melawan alam, mesti bersahabat dengan alam, menjaga kelestariannya. Semoga kita semua selamat," ujar Nikita Willy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya