NOAH, D'Masiv dan Geisha Isi Soundtrack Film Mappacci

NOAH.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Film drama komedi Mappacci besutan Andi Burhamzah yang siap tayang pertengahan tahun ini diperkuat oleh tiga band besar Indonesia. Mereka adalah NOAH, D’Masiv dan Geisha. Produser Eksekutif film Mappacci, Sunarti Sain mengatakan, ada tiga lagu dari ketiga band papan atas itu yang menjadi soundtrack di filmnya.

5 Potret Transformasi Momo Geisha, Kini Dituding Oplas

“Ada lagu Jalani Mimpi dari NOAH, Aku Percaya Kamu milik D’Masiv dan lagu dari Geisha berjudul Kering Air Mataku,” ujar Sunarti dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Selasa, 7 Januari 2020.

Film Mappacci sendiri bercerita tentang kisah cinta dan persahabatan. Film bergenre drama komedi ini sarat nilai budaya yang memperlihatkan bagaimana prosesi Mappacci atau Malam Pacar dalam adat Bugis Makassar.

NOAH Tak Garap Ulang 2 Lagu Peterpan, Ayus-Nissa Sabyan Gak Direstui

Dibintangi Andi Batari dan Cahya Nagara, film produksi Timur Pictures dan 786 Production ini menjadi film produksi Makassar yang pertama kali menggunakan lagu dari band nasional seperti NOAH, D’Masiv dan Geisha.

"Film ini juga dibintangi komedian Tumming Abu, Zakaribo, Mamak Ramlah, dan Oki dari Palu, Juara Stand Up Komedi," kata Sunarti.

2 Lagu Peterpan Tak Digarap Ulang NOAH, Andika & Reza Buka Suara

Andi Burhamzah, sang sutradara, mengaku bangga karena film garapannya mendapat support dari banyak pihak, terutama musisi-musisi Indonesia.

“Selain alur cerita yang menarik, musiknya ditata dengan sangat apik oleh musisi Juang Manyala. Insya Allah film ini menjadi persembahan terbaik untuk Makassar, Sulsel dan Indonesia,” tutupnya.

Cuplikan film Mappacci

Sinopsis Film Mappacci dan Cerita Cahya Arynagara Lestarikan Adat Makassar

Sineas Makassar yang sukses dengan Uang Panai dan Kaili The Movie kembali memproduksi drama romansa. Kali ini tampil mengangkat budaya pengantin Bugis Makassar mappacci

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2023