Alasan Kristen Stewart Dipilih untuk Main Film Underwater

Film Underwater
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Kristen Stewart didapuk sebagai pemeran untuk film Underwater. Film bergenre fiksi ilmiah horor ini mengangkat cerita tentang perjalanan sebuah tim penambangan ke bawah laut yang berubah menjadi aksi horor mencekam.

Taman Safari Bali Resmi Hadirkan Varuna, Pertunjukan Teatrikal Bawah Air Pertama di Indonesia

Bukan hanya karena kapal mereka yang harus rusak karena gempa bumi, tapi juga teror makhluk asing yang siap menerkam mereka. Dalam film ini, Kristen Stewart berperan sebagai Norah Price, seorang teknisi listrik yang berbakat dan menjadi pemimpin untuk orang-orang yang selamat ketiba musibah datang.

"Dia tangguh, keren, dan sangat mampu," kata produser Underwater, Tonia Davis, dalam keterangan tertulis 20th Century Fox.

Jatimers Peduli Tanam Terumbu Karang oleh Jatimers Communities Renang

Kristen Stewart adalah orang pertama yang muncul di benak sang sutradara, William Eubank, ketika mencari aktor untuk memerankan Norah. "Dia sangat dramatis dan karismatik," katanya.

Ia menambahkan, wajah Kristen Stewart bisa menyampaikan banyak pesan, bahkan tanpa harus mengatakan apa-apa. "Stewart bisa melakukannya dengan lembut, hanya dengan ekspresi wajah, yang mana itu sangat luar biasa hebat," serunya.

Central Somalia Turns Into Sea Because of Flash Floods

Sementara itu, Kristen Stewart juga mengaku, dia tak perlu melakukan banyak hal sebagai persiapannya memerankan karakter ini. Menurut Kristen, Norah adalah sosok orang biasa, bukan militer. Jadi, yang diperlukan baginya adalah menjadi apa adanya.

"Aku tak perlu persiapan apa-apa untuk peran ini. Mereka bukan tentara. Mereka adalah orang-orang normal yang melakukan pekerjaan di suatu tempat yang katanya aman, tapi ternyata tidak.

Dia mahir dalam membetulkan layar, mengencangkan sekrup, dan memastikan peralatan minyak berjalan semestinya, tapi dia jelas bukan orang yang tahu bagaimana bertahan hidup dalam situasi seperti ini," jelas Kristen Stewart terkait perannya dalam Underwater ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya