Doctor Strange 2 Ditinggal Sutradara

Scott Derrickson, Sutradara Doctor Strange
Sumber :
  • Twitter/scottderrickson

VIVA – Scott Derrickson, resmi mengundurkan diri sebagai sutradara film garapan Marvel, Doctor Strange 2-- "Doctor Strange in Multiverse of Madness."

Terungkap, Elizabeth Olsen Ternyata Sudah Menikah Diam-diam

Pihak Studio mengkonfirmasi tentang pengunduran diri Sott Derrickson sebagai sutradara film tersebut. Pengunduran ririnya dalam sebuah pernyataan, menghubungkannya dengan perbedaan kreatif. Derrickson, yang mengawasi proses produksi "Doctor Strange" pertama, akan tetap sebagai menjadi produser eksekutif.

"Marvel Studios dan Scott Derrickson secara damai berpisah pada 'Doctor Strange in Multiverse of Madness' karena perbedaan kreatif," kata Marvel dalam sebuah pernyataan seperti dikutip laman Variety.

Lakukan Pelecehan Seksual, Zara Phythian Divonis 8 Tahun Penjara

"Kami tetap berterima kasih kepada Scott untuk kontribusinya pada MCU."

Derrickson juga mengatakan keputusan itu saling menguntungkan.

5 Penjelasan Mata Ketiga Doctor Strange di Ending Film

“Marvel dan saya telah sepakat untuk berpisah dalam ‘Doctor Strange: In Multiverse of Madness’ karena perbedaan kreatif,” tweet Derrickson.

"Saya berterima kasih atas kolaborasi kami dan akan tetap sebagai EP."

Baca Juga: Keputusan Meghan dan Pangeran Harry Bikin Suasana Kerajaan Tegang

Film ini akan mulai diproduksi pada bulan Mei dan tidak ada penundaan dalam hal pengambilan gambar. Pencarian untuk pengganti Derrickson sebagai sutradara sedang dilakukan.

"Doctor Strange" adalah bagian dari kesuksesan Marvel. Doctor Strange jadi terkenal ketika diproduksi tahun 2016, meraup hampir US$680 juta secara global. Sekuel tersebut akan melibatkan Benedict Cumberbatch kembali sebagai Strange, seorang master seni mistik. Elizabeth Olsen, yang memerankan Scarlet Witch, juga diperkirakan akan muncul dalam film terbaru ini.

"Doctor Strange in the Multiverse of Madness" dijadwalkan rilis pada 7 Mei 2021. Kredit Derrickson termasuk "The Exorcism of Emily Rose" dan "Sinister." Marvel memiliki beberapa film yang dijadwalkan diputar di bioskop sebelum Doctor Strange. Mei ini "Black Widow," akan tayang dengan Scarlett Johansson mengulang perannya sebagai bekas mata-mata Soviet, dan 2020 bulan November akan ditutup dengan rilis "The Eternals," kisah tentang ras alien abadi.

Pada bulan Februari 2021, Marvel akan mengungkap “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, film pertamanya yang dipimpin Asia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya