Akting Memukau Kristen Stewart dalam Film Thriller Horor Underwater

Kristen Stewart dalam Underwater.
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Underwater adalah film thriller horor yang berani mengajukan pertanyaan yang mengerikan, "Bagaimana jika Kamu berada di bawah air dan sesuatu yang sangat buruk terjadi?

Jatimers Peduli Tanam Terumbu Karang oleh Jatimers Communities Renang

Norah Price (Kristen Stewart) diceritakan sebagai seorang mekanik yang tinggal di pangkalan laut dalam beberapa mil di bawah laut. Dia telah memutuskan untuk menggali jauh ke dalam kerak bumi karena alasan yang tidak pernah ditentukan secara khusus. 

Kemudian diceritakan bahwa setiap doohickey di dekat Norah meledak secara misterius, dan stasiun bawah laut mulai dipenuhi air. Norah dan orang-orang lainnya berjuang untuk menemukan jalan menuju ke tempat yang lebih aman dan keluar dari kepungan kekuatan misterius.

Central Somalia Turns Into Sea Because of Flash Floods

Dilansir dari The Atlantic, Jumat, 10 Januari 2020, Kristen Stewart, tampil dengan potongan rambut pirang pendek dan tatapan yang mematikan. Kristen mampu menampilkan dirinya yang selalu menawan. Hal itu pun didukung dengan sederet pemeran berbakat yang lain termasuk Jessica Henwick, John Gallagher Jr, dan Vincent Cassel.

Dalam film yang naskahnya ditulis oleh Brian Duffield dan Adam Cozad itu selalu ada depresurisasi darurat yang harus dihadapi, atau lorong yang runtuh untuk dinavigasi, dengan monster bergigi yang mungkin bersembunyi di sudut ruangan.

The Discovery of Underwater Hospital and Cemetery in Florida

Pokoknya menonton film dari 20th Century Fox ini akan membuat Kamu tegang bahkan sejak menit pertama. Underwater sudah tayang di bioskop sejak 8 Januari 2020.

Varuna Underwater Theatrical Dining

Taman Safari Bali Resmi Hadirkan Varuna, Pertunjukan Teatrikal Bawah Air Pertama di Indonesia

Taman Safari Bali resmi hadirkan “Varuna” teatrikal bawah air pertama di Indonesia menawarkan pengalaman bersantap sambil menyaksikan pertunjukan teatrikal kelas dunia.

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2023