Nyentrik, Ada Cerita soal Rambut Cepak Kristen Stewart di Underwater

Kristen Stewart dalam Underwater.
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – ?Underwater jadi salah satu film yang bisa kamu tonton akhir pekan ini. Film tersebut mengambil genre thriller horor dan diperankan oleh Kristen Stewart sebagai bintang utama.

Taman Safari Bali Resmi Hadirkan Varuna, Pertunjukan Teatrikal Bawah Air Pertama di Indonesia

Ceritanya mengenai sekelompok tim pengeboran bawah laut yang harus bertahan hidup dan menyelamatkan diri ke permukaan ketika sebuah gempa suatu ketika menghancurkan markas mereka. Bukan hanya harus berjuang keluar dari markas yang nyaris runtuh, mereka juga harus cari cara menyelamatkan diri dari serangan makhluk misterius yang mematikan.

Kristen Stewart sendiri berperan sebagai Norah, seorang teknisi andal dalam tim tersebut. Di film ini, Kristen Stewart tampil nyentik, dengan rambut cepak berwarna putih.

Jatimers Peduli Tanam Terumbu Karang oleh Jatimers Communities Renang

Rupanya, penampilan Norah tersebut merupakan ide dari Kristen Stewart itu sendiri. Ia mengatakan pada sang sang produser, Tonia Davis, bahwa rambut Norah sepertinya harus cepak.

Baca Juga: Tegang Sejak Menit Pertama, Underwater Thriller-Horror Tanpa Basa-Basi

Central Somalia Turns Into Sea Because of Flash Floods

"Kristen sangat bersemangat sejak awal," kata Davis, memberikan keterangannya.

"Benar-benar, 48 jam, 72 jam kemudian, kami sedang ada di ruangan hotel dengan penata rambut dan dia memangkas ramburnya, mewarnainya jadi putih," ujarnya lagi.

Produser Underwater ini sangat bersyukur bisa bertemu dengan Kristen Stewart yang sangat berkomitmen penuh dengan proyeknya. Apalagi, bukan hanya bersedia kerja keras, melainkan juga mentransformasikan karakternya sendiri.

"Bukan hanya bersedia kerja keras untuk syuting film ini, tapi dia juga bersedia berubah penuh demi perannya. Itu sangat menginspirasi kami semua," sambung Davis. 

Kristen Stewart memang jadi pilihan utama para pembuat film Underwater ini sejak awal. Kristen dianggap sebagai aktris yang sangat karismatik dan dramatis. Lewat ekspresi wajahnya saja, Kristen dinilai bisa menyampaikan pesan cerita yang dibawakan.

"Aku sangat suka melihat Kristen Stewart di layar, karena dia selalu bisa memadukan kombinasi yang unik antara kekuatan dan kerentanan, yang mana itu adalah karakter yang diperlukan dari tokoh Norah," ujar produser lain, Jenno Topping.

Pemain Twilight ini juga tidak punya persiapan khusus untuk menjadi seorang Norah dalam film tersebut. Bagi Kristen Stewart, karena mereka bukan prajurit atau hanya orang normal biasa, yang diperlukan hanya menjadi apa adanya. Kristen Stewart.

Underwater sudah bisa ditonton sejak Rabu, 8 Januari 2020. Film ini mendapat skor 49 persen di Rotten Tomatoes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya