Iko Uwais Mulai Syuting Snake Eyes, Spinoff Film G.I. Joe

Iko Uwais dan para pemain film Snake Eyes.
Sumber :
  • Instagram @uipmoviesid

VIVA – Proses syuting film Snake Eyes telah dimulai. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram resmi Paramount Pictures dan Universal Pictures di Indonesia, @uipmoviesid.

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Dalam unggahan foto tersebut, mereka memperkenalkan para pemeran dan kru film Snake Eyes, termasuk di antaranya aktor Indonesia, Iko Uwais yang telah didapuk sebagai salah satu bintangnya.

"Memperkenalkan pemeran dan kru #SnakeEyes memulai proses produksi di Jepang: @Henry Golding (Snake Eyes), Andrew Koji (Storm Shadow), Haruka Abe (Akiko), Takehiro Hira (Kenta), @iko.uwais ( Hard Master) , Stunt Coordinator Kenji Tanigaki, dan Director Robert Schwentke. Segera di bioskop Bulan Oktober," tulis akun itu di keterangan foto.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Tak hanya foto, mereka juga mengunggah video berisi para bintang film Snake Eyes.

Sebagai informasi, Snake Eyes merupakan film spinoff G.I. Joe. Kabar Iko bakal membintangi film ini telah muncul pada September 2019 lalu.

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

Di Snake Eyes, Iko akan berperan sebagai karakter Hard Master, guru Snake Eyes yang tangguh, yang juga merupakan seorang ahli pedang. Karakter Snake Eyes sendiri bakal diperankan oleh bintang Crazy Rich Asians, Henry Golding.

Naskah Snake Eyes ditulis Evan Spiliotopoulos dan akan berfokus pada karakter Snake Eyes yang ingin membalas dendam atas kematian ayahnya dengan bergabung dengan klan ninja. Film action thriller ini mengambil lokasi syuting di Vancouver, Kanada dan Tokyo, Jepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya