Artis The Witcher Ini Ogah Digantikan saat Adegan Seks dan Bugil

Anya Chalotra dalam The Witcher.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – The Witcher jadi serial original Netflix terbaru yang sedang ramai dibicarakan para penontonnya. Serial bergenre fantasi ini dibintangi oleh Henry Cavill dan pendatang baru, Anya Chalotra.

10 Hottest Video Games Ever Made

Serial 8 episode tersebut sempat mendapat protes dari warganet karena dianggap terlalu mengeksploitasi tubuh bugil para perempuan dan menghadirkan adegan seks yang dinilai serampangan. Sebagai pemeran utamanya, Anya Chalotra pun tak luput melakoni adegan telanjang itu.

Anya Chalotra berperan sebagai Yennefer yang juga menjadi kekasih Geralt, karakter yang diperankan oleh Henry Cavill. Yennfer sendiri punya adegan seks vulgar dengan Istredd (Royce Pierreson). Dalam adegan tersebut, Yennefer dan Istredd bercinta di depan penonton bayangan. 

Tinder Swindler, Simon Leviev Dituntut Raja Berlian Israel Asli

Anya mengungkap, sebenarnya ia punya pemeran pengganti untuk adegan bugil. Artis 23 tahun ini bicara soal adegan seks tersebut.

"Aku punya pemeran pengganti untuk adegan seks dan dia selalu di sana. Flora (namanya)," kata Anya Chalotra kepada Metro.

Stranger Things 4 Dibagi 2 Volume, Tamat di Season 5

"Tapi, aku tidak memakainya. Aku pakai dia hanya di adegan seks pertama, lalu aku langsung paham aku tidak nyaman orang lain yang memerankan Yennefer, karena kan itu masih akting, bukan?"

Anya pun mengungkap, adegan seks Yennefer dengan Istredd itu bukan dirinya. Pemeran pengganti yang melakukan adegan tersebut untuknya.

"Saat menontonnya sangat sulit, jadi jika kami bicara soal adegan seks, kami akan bicara soal bagaimana kami bisa memfilmkannya dengan cara terbaik agar aku bisa nyaman dan kita semua bisa dapatkan apa yang dibutuhkan supaya ceritanya bisa terus berjalan," katanya.

"Perekaman gambar (shot) luas itu bukan aku. Keintiman antara Yennefer dan Istredd iya (aku), yang shot-shot dekat," ujar Anya lagi.

Usai melihat hasil rekaman adegan tersebut, aktris Inggris itu pun kemudian memutuskan untuk melakukannya langsung. Namun pada adegan selanjutnya, Anya Chalotra tidak telanjang bulat, namun semi bugil.

"Kami pikir, kami bisa menampilkan semua adegan tanpa harus telanjang. Semi bugil, tapi tidak seperti adegan seks pertama tadi di mana aku harus pakai pemeran pengganti," ia menjelaskan.

Anya mengungkap, adegan di mana ia benar-benar menampilkan seluruh tubuh polosnya hanya ketika adegan transformasi diri. 

"Adegan yang harus aku lakoni dengan telanjang bulat adalah adegan transformasi dan adegan lain yang benar-benar dibutuhkan untuk mengembangkan cerita," seru Anya Chalotra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya