End of A Gun, Steven Seagal Terjerat Wanita Penggoda dan Raja Narkoba

End of A Gun.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Bagi penggemar aktor Steven Seagel, film End of a Gun merupakan tontonan yang tidak boleh dilewatlkan. Dalam film ini Seagel berperan sebagai Decker seorang mantan agen federal. Ia bekerja sebagai penjaga keamanan mal. 

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Dalam tugasnya, ia diminta hanya untuk "mengamati dan melaporkan" kegiatan dan tidak pernah mengambil tindakan. Tetapi ketika dia menemukan seorang wanita, Lisa, dipukuli oleh pacarnya, Decker terpaksa membunuh pria yang marah itu untuk menyelamatkannya.

Alih-alih mengucapkan selamat dan terima kasih, Decker dipecat karena kepahlawanannya dan menghadapi kemungkinan tuduhan kriminal. Lisa yang mengetahui situasinya, memintanya untuk membantunya mencuri US$2 juta yang disembunyikan di dalam mobil pacarnya di tempat yang disita polisi. 

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Mereka berhasil mengambil uang itu, tetapi itu hanya menempatkan mereka dalam bahaya yang lebih besar. Belakangan diketahui bahwa uang itu seharusnya dikirim ke seorang bandar narkoba.

Bandar tersebut kemudian mengirimkan sejumlah orang untuk kembali mengambil uang tersebut. Sementara itu, seorang polisi yang gigih, khawatir pada jumlah mayat yang menumpuk di sekitar Decker. 

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Bagaimana kisah selengkapnya? End of A Gun akan tayang di televisi Nasional malam ini, Senin, 13 Januari 2020.

Game of Thrones Season 8 Episode 6.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Industri film sering kali memanfaatkan lokasi spektakuler di seluruh dunia untuk memberikan latar belakang yang megah dan mendalam bagi kisah-kisah mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024