Tissa Biani Berkali-kali Minta Maaf pada Clairine Clay, Ada Apa?

Tissa Biani salah satu aktris dalam film Anak Garuda
Sumber :
  • reporter

VIVA – Aktris muda, Tissa Biani kembali menjadi salah satu bintang dalam film Anak Garuda, produksi Butterfly Pictures. Ia berperan sebagai salah satu anak Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) bernama dengan Sayidah.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Salah satu hal tersulit dalam peran Sayidah adalah ia harus mahir melakukan bela diri. Tissa yang hanya sering melakukan latihan olahraga boxing mengaku kesulitan saat harus melakukan bela diri karate seperti yang Sayidah lakukan.

"Si Sayidah ini emang jago banget bela diri. Jadi otomatis aku belajar bela diri yang benar gimana, biar enggak kaku jadi harus latihan berkali-kali," ujar Tissa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 13 Januari 2020.

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Saat melakukan salah satu adegan ternyata Tissa harus memukul Clairine Clay yang berperan sebagai Yohana. Tissa yang belum pernah memukul seseorang mengaku sangat berhati-hati saat beradegan itu. 

Bahkan Tissa beberapa kali meminta maaf kepada Clairine sebelum agedan itu dimulai. Ia mengaku takut membuat lawan mainnya kesakitan.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

"Karena aku belum pernah nonjok orang, jadi sebelum nonjok pun minta maaf dulu, 'kak maaf kalau kena beneran kalau sakit', minta maaf dulu jadi enggak marah juga," katanya.

Diketahui, film ini terinspirasi dari kisah nyata perjuangan tujuh alumni Sekolah SPI di tahun awal berdiri dimana saat itu Koh Jul mengajak tujuh orang anak Sheren, Olfa, Wayan, Dila, Sayidah, Yohana, dan Robet menjadi satu tim yang membantunya mengelola sekolah dan unit bisnis.

Koh Jul kemudian melepas ketujuh orang ini untuk pergi ke Eropa. Konflik pun mulai pecah pada saat mereka di Eropa. Film ini memilih Batu, Malang dan beberapa kota di Eropa sebagai lokasi syuting.

Film ini diperankan oleh bintang-bintang muda ternama di antaranya, Tissa Biani, Violla Georgie, Ajil Ditto, Clairine Clay, Geraldy Kreckhoff, Rania Putrisari, Rebecca Klopper, Kiki Narendra, Fatih Unru, Rizky Mocil, dan film ini bisa kalian saksikan langsung diseluruh bioskop tanah air pada tanggal 16 Januari 2020 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya