Trailer Film Morbius Dirilis, Jared Leto Jadi Vampir Bikin Merinding

Morbius Jared Leto
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Setelah gagal meraih penggemar dengan perannya sebagai Joker di Suicide Squad, Jared Leto mencoba memainkan lagi peran antihero Marvel bernama Morbius yang dibesut Sony Pictures. 

Sinopsis Film Ghostbusters: Frozen Empire yang Bakal Tayang 2024

Dalam trailer film Morbid yang baru saja dirilis 14 Januari 2020, Jared memunculkan kembali sosok kegelapan seperti peran-perannya terdahulu.

Dilansir laman The Verge, trailer tersebut memunculkan Morbius the Vampire yang Hidup (yang awalnya muncul dalam komik Marvel sebagai penjahat Spider-Man), atau dikenal sebagai Dr. Michael Morbius si pemenang Hadiah Nobel. 

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Dia mengidap penyakit darah yang langka, dan Dr Morbius berusaha menyembuhkan penyakitnya sendiri untuk bertahan hidup. Namun entah bagaimana, dalam prosesnya secara tidak sengaja ia mengubah dirinya menjadi 'Pseudo-vampir', dan mendapatkan berbagai keistimewaan seperti kelelawar vampir, termasuk haus darah.

Lewat beberapa cuplikan Sony Pictures seakan memperjelas kalau film ini tidak seperti film-film sebelumnya yang bekerjasama dengan Marvel Studios seperti Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home. 

Gus Yahya: Gerakan Boikot Produk Israel Penting tapi Tak Cukup

Marvel Studios tidak ada hubungannya dengan Morbius, tak seperti film Marvel Studios, yang ada di bawah bayang-bayang Disney, Morbius besutan Sony Pictures, nantinya akan terasa seperti film Venom.

Sony tampaknya bersemangat untuk mengingatkan para penggemar tentang akar komik Spider-Man Morbius: studio menghubungkan nama-nama kedua film Spider-Man terbarunya (diproduksi di Studio Marvel) bersama dengan Venom di trailer. 

Ada juga penampilan dari Michael Keaton di akhir trailer Morbius, tetapi tidak jelas apakah dia akan mengulangi perannya sebagai Vulture from Spider-Man: Homecoming. Film Morbius rencananya akan dirilis pada akhir Juli 2020 di Amerika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya