Ada Spider-Man di Trailer Morbius!

Mobius.
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Sony Pictures bekerja sama dengan Marvel dalam film anti-hero Morbius. Jared Leto jadi pemeran utama dalam film tersebut. Jared akan memerankan tokoh Dr Michael Morbius. Dalam trailer terlihat Morbius kecil yang sedang dirundung.

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Internasional, ada Thirty Seconds to Mars

Kaki Morbius juga tidak sempurna. Seiring berjalannya trailer, diketahui Morbius memiliki kelainan pada darahnya. Morbius coba mengobati dirinya sendiri. Ia juga merupakan dokter jenius peraih nobel.

Morbius kemudian mengetahui, kelelawar adalah jawaban dari penyakitnya selama ini. Morbius lantas menjalani pengobatan tersebut. Alhasil, tubuhnya merasa lebih sehat dari sebelumny. Tubuh kekar Jared Leto juga diperlihatkan dalam trailer kali ini.

Thirty Seconds To Mars Bakal Tampil di Jakarta, Promotor Sewa Private Jet Buat Jared Leto

Dalam trailer berdurasi 2 menit dan 55 detik itu diperlihatkan kemampuan super Morbius. Begitu juga dengan sosok sebenarnya, menyerupai vampire dan kelelawar. Terlihat beberapa kali Morbius seperti mengonsumsi darah.

Dalam trailer tersebut seperti film superhero atau anti-hero pada umumnya. Menceritakan siapa tokoh tersebut dan bagaimana ia mendapat kekuatan supernya. Namun trailer Morbius ini tetap punya keunggulan tersendiri. Buktinya, sejak 11 jam diluncurkan, sudah hampir 3 juta orang menyaksikan trailer tersebut.

Hampir Gak Dikenali, Doja Cat dan Jaret Leto Pakai Kostum Kucing di Met Gala 2023

Selain hal itu, ada beberapa hal yang unik dalam trailer Morbius. Salah satunya, kemunculan Spider-Man. Dalam versi komik, Morbius memang jadi salah satu musuh Spider-Man. Morbius mirip dengan Venom, anti-hero yang kemudian menjadi musuh sang jagoan.

Spider-Man muncul dalam trailer Morbius pada menit ke 2 dan detik ke 10. Dalam trailer diperlihatkan Jared yang berjalan di lorong dan terlihat foto Spider-Man. Ada tulisan ‘Murderer’ dengan pilox di dekat sang manusia laba-laba.

Jika ditelisik lebih jauh, kostum yang digunakan Spider-Man merupakan Peter Parker yang diperankan Tobey Maguire. Mata Spider-Man terlihat lebih besar dengan kostum jaring yang lebih menonjol.

Meski begitu, ada beberapa penggemar yang menilai Morbius berada di lini masa setelah kejadian Far From Home. Hal itu seolah dikuatkan dengan kemunculan Michael Keaton yang berperan sebagai Vulture dalam Spider-Man: Homecoming.

Teori tersebut belum kuat karena perebutan hak Spider-Man yang masih alot antara Sony dan Disney. Sampai saat ini juga belum ada pengumuman resmi Micahel Keaton akan berperan sebagai siapa dalam Morbius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya