Black Widow Rilis Trailer Terbaru, Keren!

Black Widow.
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Marvel merilis bocoran terbaru untuk film Black Widow, Selasa, 14 Januari 2020. Scarlett Johansson kembali terlihat di medan pertarungan sebagai Natasha Romanoff bersama sejumlah anggota tim lamanya.

Scarlett Johansson Melahirkan Anak Laki-laki, Diberi Nama Cosmo

Film solo Black Widow siap menandai fase keempat Marvel Cinematic Universe dengan melihat lagi masa lalu Natasha dalam film solonya ini. Black Widow mengambil latar waktu di antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War.

Meski nasib akhir Natasha Romanoff dalam Avengers: Endgame sudah diketahui, Marvel mengajak para pencinta filmnya untuk menengok lagi bisnis yang tak terselesaikan jagoan cantik ini. Trailer memperlihatkan Yelena Belova (Florence Pugh) sebagai 'adik' dari Natasha dan rekan-rekannya di Red Room.

Black Widow Tayang Secara Streaming, Scarlett Johansson Tuntut Disney

"Aku dalam pelarian. Aku berusaha melakukan sesuatu yang baik. Lebih dari sekadar jadi pembunuh terlatih," kata Natasha dalam video berdurasi 1 menit 30 detik tersebut.

Baca Juga: Scarlett Johansson Diduga Sedang Syuting Film Solo Black Widow

Bocoran Lamborghini di Indonesia, dan Honda HR-V Baru

"Kami masih punya bisnis yang tak selesaikan," kata Natasha lagi. 

Ketika ditanya balik oleh Yelena, siapa 'kami' yang dimaksud, video tersebut memperlihatkan cuplikan penampilan David Harbour sebagai Red Guardian dan Rachel Weisz sebagai Melina Vostokoff atau Iron Maiden.

"Keluarga. Kita kembali bersama lagi," ujar karakter yang diperankan David Harbour ketika mereka semua berkumpul.

Trailer ini juga menunjukkan sedikit penampakan dari Taskmaster, musuh Black Widow dalam film ini. Film ini dijadwalkan tayang pada 1 Mei 2020. Cek dulu trailer Black Widow berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya