27 Tahun Cerita Si Doel, Kaka Slank: Kreatornya Hebat

Foto: VIVA/Aiz Budhi
Sumber :
  • reporter

VIVA – Sebelum film Akhir Kisah Cinta Si Doel resmi dirilis pada tanggal 23 Januari mendatang, pihak Falcon terlebih dahulu akan menggelar konser bertajuk Akhir Kisah Cinta Si Doel pada tanggal 17 Januari. Konser tersebut akan disiarkan live di salah satu stasiun televisi.

Riwayat Penyakit Koh Ahong 'Si Doel', Pernah Alami Serangan Jantung Hingga Stroke

Konser itu nantinya akan menghadirkan para musisi ternama Indonesia, di antaranya adalah Iwan Fals dan band Slank. Pada saat konferensi pers, Kaka mengaku sangat bangga bisa terlibat dalam konser ini. Slank sendiri akan membawakan lagu-lagu bertema cinta.

“Kalau dari kami ya paling siapkan empat lagu, ada Kamu Harus Pulang, I Miss You But I Hate You. Ya paling itu saja sih,” kata Kaka di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 13 Januari 2019.

Cornelia Agatha Berduka Atas Meninggalnya Koh Ahong 'Si Doel'

Kaka juga menjelaskan bahwa dirinya merupakan salah satu penggemar setia sinetron Si Doel sejak pertama kali tayang pada 27 tahun yang lalu. Pria kelahiran Jakarta itu merasa sangat kagum karena cerita kehidupan Si Doel bisa bertahan sampai hampir 30 tahun lamanya.

“Fans dari awal (sama si Doel). Sebuah sinetron bisa 27 tahun, berarti memang hebat yang buat. Kreatornya itu hebat. Karena susah untuk bisa mempertahankan cerita agar orang tetap pengin excited nonton sampai akhirnya layar lebarnya pun sudah mau ketiga. Jadi respect saya juga buat si kreatornya sampai bisa membuat sepanjang ini,” kata Kakak.

Koh Ahong 'Si Doel' Meninggal Dunia Usai 3 Bulan Tak Sadarkan Diri, Ini Gejala dan Penyebab Koma

Kaka juga mengaku bahwa dirinya sangat menyukai tokoh Babeh dalam serial si Doel. Selain itu, semua pemain dalam sinteron ini dinilai Kaka memiliki karakter yang kuat.

“Aku sebetulnya (suka) Babeh. Tapi semua karakter, semua cast yang ada di Doel Anak Sekolahan semuanya kuat. Bang Rano bisa bikin seorang tokoh jadi punya fans masing-masing itu hebat banget kalau menurut gue,” kata Kaka.

Aminah Cendrakasih

Knowing Aminah Cendrakasih: Indonesian Artist Appears on Google Doodle

Today's Google Doodle celebrates the birthday of Indonesian actress Siti Aminah Cendrakasih. She is an Indonesian actress and model known for playing Mak Nyak in the tele

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024