Sinopsis Parker, Pembalasan Dendam Jason Statham

Sinopsis Film Parker
Sumber :
  • Instagram/@parkermovie

VIVA – Film yang layak menjadi salah satu tontonan malam kalian, Parker. Film yang dirilis pada tahun 2013 ini mengisahkan tentang seorang pencuri dengan kode etik profesional yang unik namun akhirnya dikhianati oleh krunya dan dibiarkan mati. 

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Film yang berdurasi 118 menit ini dibintangi oleh Jason Statham dan Jennifer Lopez. Debut Jason dalam film ini sangat dipertaruhkan, karena film ini memiliki fokus lebih kepada perannya.

Film ini bermula ketika mentor Parker, Hurley memintanya untuk melakukan aksi pencurian dengan tim baru yang sama sekali belum ia kenal, tim ini terdiri dari Melander, Carlson, Ross, dan Hardwicke.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Aksi mereka terbilang sukses, namun masalah terjadi ketika Parker menolak untuk melanjutkan aksi yang disebut-sebut mendapatkan uang yang lebih banyak. Parker pun dibunuh dan ditinggalkan di sebuah danau.

Namun, Parker akhirnya selamat setelah ada keluarga yang membawanya ke sebuah Rumah Sakit, kekacauan sempat terjadi saat Parker sadar dan ingin segera kabur dari Rumah Sakit itu.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Sutradara film ini Taylor Hackford menyajikan ketegangan yang cukup tinggi, apa lagi saat orang-orang yang membunuh Parker mengetahui jika musuhnya sudah hidup kembali.

Prinsip yang dimiliki oleh Parker sangat kuat apa lagi ia terobsesi untuk mendapatkannya kembali apa yang seharunya menjadi miliknya. Menjadi suatu kewajiban, apapun taruhannya, hingga orang di sekitarnya menjadi korbanpun ia tak peduli. 

Bagaimana kelanjutan dari kisah Parker, semua bisa kalian saksikan pada film Parker yang telah dirilis sejak 2013 lalu, film ini mendapatkan rating 6,2/10 di IMDb dengan deretan pemain ternama seperti Jason Statham, Jennifer Lopez, Michael Chiklis, Wendell Pierce, Clifton Collins Jr, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya