Sinopsis Code Name Geronimo, Kisah Pencarian Osama Bin Laden

Code Name Geronimo
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Film Code Name Geronimo, menjadi salah satu alternatif film drama perang asal Amerika Serikat yang telah dirilis sejak 4 November 2012 lalu, film ini berkisah tentang tentang penyerangan ke kompleks Abbottabad, Pakistan.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Film yang disutradarai oleh John Stockwell ini dibintangi oleh aktor ternama seperti William Fichtner, Cam Gigandet, Kenneth Miller, Kathleen Robertson, dan Xzibit. Disitus resmi IMDb memberikan rating untuk film ini sebesar 5,7/10.

Film Code Name Geronimo sendiri berkisah mengenai peristiwa yang cukup membuat trauma khsusunya untuk warga Amerika Serikat, Tragedi 9/11 di mana pada saat itu Osama Bin Laden dituduh sebagai otak dari penyerangan.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Gedung World Trade Center (WTC) yang merupakan gedung kembar yang menjulang tinggi roboh akibat tertabrak oleh pesawat hingga menelan banyak korban jiwa. Sejak saat itu lah AS memburu Osama Bin Laden.

Tim 6 Navy SEAL (Sea, Air and Land) pun diterjunkan langsung untuk memburu Osama, mereka ditugaskan untuk memburu teroris dan menuju ke Pakistan di mana Osama diperkirakan berada.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Anggota Tim 6 Navy SEAL yaitu Mule diperankan oleh Xzibit, Cherry diperkankan oleh Anson Mount, Trench diperankan Freddy Rodriguez, Sauce diperankan Kenneth Miller, dan D-punch diperankan oleh Tait Fletcher.

Mereka dipimpin langsung oleh Stunner diperankan oleh Cam Gigandet. Keenamnya mendapatkan tugas langsung oleh inteligen di Gedung Putih tempat Presiden memerintah, mereka ditugaskan langsung untuk menuju tempat Osama.

Namun sayang informasi yang didapatkan oleh mereka masih samar sehingga Osama sangatlah sulit untuk dicari, dalam misi penting ini tentara SEAL menggunakan sandi Geronimo untuk berkomunikasi.

Bagaimana anggota SEAL dapat menemukan Osama, apakah mereka dapat membunuh musuh utama Amerika Serikat, semua bisa disaksikan dalam film Code Name Geronimo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya