Billie Eilish Cetak Rekor Penyanyi Termuda Bawakan Soundtrack No Time to Die

Billie Eilish
Sumber :
  • Instagram/@billieeilish

VIVA – Billie Eilish menjadi penyanyi termuda yang membawakan soundtrack dari film bertemakan James Bond. Ia kini bersanding bersama dengan Adele (Skyfall), Paul McCartney dan Wings (Live and Let Die), Duran Duran (A View to a Kill), Gladys Knight (Lisensi to Kill), Madonna (Die Another Day) dan Tina Turner (GoldenEye).

Ngaku Biseksual dan Suka Perempuan, Billie Eilish Kehilangan 100 Ribu Followers

Dikutip dari Los Angeles Times, pelantun Bad Guy ini mengaku masih belum percaya menjadi bagian dari orang-orang yang mengisi soundtrack No Time to Die. Bahkan ia mengakui jika James Bond merupakan franchise film terkeren saat ini.

Dalam akun resmi 007 di Twitter juga telah mengonfirmasi bahwa Eilish menulis lagu itu bersama saudara lelakinya dan kolaborator lama Finneas O'Connell.

5 Artis Kecanduan Seks Sejak Remaja, No 3 Ngaku Hilang Perawan di Usia 14 Tahun

"Rasanya gila menjadi bagian dari ini dalam segala hal. Untuk dapat mencetak lagu tema ke film yang merupakan bagian dari seri legendaris adalah suatu kehormatan besar. James Bond adalah franchise film paling keren yang pernah ada. Saya masih shock," Tulis akun 007 dikutip dari Los Angeles Times, Rabu, 15 Januari 2020.

Eilish yang kini baru berusia 18 tahun menjadi penyanyi termuda yang akan membawakan soundtrack film tersebut. Keterlibatan Eilish ini diumumkan menjelang pengumuman bahwa Bond 25 juga memanfaatkan komposer "Inception" dan "Dunkirk", Hans Zimmer untuk memimpin skor aslinya.

Terpopuler: Artis Balik ke Agama Semula, Otak Billie Eilish Rusak Kecanduan Pornografi

"Saya sangat senang bahwa Hans mencetak 'No Time to Die'. Musik Bond selalu menjadi ikon dan aku sudah menyaksikan Hans menambahkan sentuhan jeniusnya pada warisan Bond," kata sutradara Cary Joji Fukunaga melalui akun Twitter 007. 

Eilish memulai awal tahun yang cukup menjanjikan dengan mencetak rekor sebagai penghibur termuda yang diakui dengan empat nominasi Grammy Awards sekaligus.

Finneas dan Billie Eilish kenakan pin dukung genjatan senjata di Palestina

Hadir di Piala Oscar 2024, Billie Eilish Kenakan Pin Dukung Genjatan Senjata di Palestina

Billie Eilish mengenakan pin sebagai bentuk dukungan untuk genjatan senjata di Palestina. Pin itu dipasang Billy di bagian blazzer yang dikenakannya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024