Sinopsis Secret Window, Kisah Penulis Misteri Diancam Pria Misterius

Cuplikan Secret Window
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Salah salu film yang direkomendasikan untuk kalian saksikan di waktu luang adalah Secret Window. Film yang dirilis pada 12 Maret 2014 ini berkisah tentang seorang penulis yang sukses di tengah perceraian yang menyakitkan.

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Film yang disutradarai oleh David Koepp ini dibintangi oleh Johnny Depp sebagai Mort Rainey dan John Turturro sebagai John Shooter. Film yang berdurasi 96 menit ini menceritakan kisah Mort Rainey yang merupakan seorang penulis cerita misteri yang tertekan akibat proses perceraiannya.

Di tengah penulisannya Rainey mendapatkan ancaman yang cukup serius dari seseorang yang telah memata-matainya di luar rumah, orang itu menamai dirinya sebagai John Shooter. Shooter mengancam Rainey karena telah mencuri ide ceritanya.

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Baca Juga: Raffi Ahmad Jual Lamborghini Buat Beli Rumah di London?

Shooter akhirnya memberikan sebuah novel yang ia tulis sendiri kepada Rainey. Sungguh kaget Rainey saat melihat tulisan dalam novel itu sebab cara menulis, penggunaan kata, dan tanda baca sangatlah mirip.

Drama Korea Love Song For Illusion: Romansa, Fantasi, dan Obsesi yang Dikemas dengan Apik

Tetapi, Rainey bersikeras jika ia yang menulis novel itu terlebih dahulu tanpa melakukan plagiat atas novel buatan Shooter seperti yang dituduhkan kepadanya. Rainey pun mencoba untuk terus menenangkan Shooter.

Bukan semakin mereda Shooter justru menjadi semakin kacau dengan membunuh beberapa orang saksi mata dan anjing peliharaan Rainey. Di saat semua semakin kacau Rainey justru menemukan fakta dari semua kejadian itu.

Baca Juga: Tanya dr Boyke, Desta Penasaran Soal Mitos Makanan Pembangkit Gairah

Film Secret Window ini sendiri mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 6,6/10 disitu IMDb, selain Johnny Depp dan John Turturro ada pula aktor dan aktris ternama lain seperti Maria Bello sebagai Amy Rainey, Timothy Hutton sebagai Ted "Teddy" Milner, Len Cariou sebagai Sheriff Dave Newsome, Charles S. Dutton sebagai Investigator Swasta Ken Karsch, dan John Dunn Hill sebagai Tom Greenleaf.

Untuk kalian yang penasaran dengan cerita dari Rainey dan bagaimana ia bisa keluar dari ancaman Shooter, langsung saksikan di film Secret Window yang telah tayang sejak 12 Maret 2014 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya