Tayang Hari Ini, Intip Sinopsis Bad Boys For Life

Bad Boys For Life
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Film Bad Boys For Life tayang di Indonesia mulai Jumat, 17 Januari 2020. Bad Boys For Life jadi film keempat yang menceritakan Mike Lawrey (Will Smith) dan Martin Lawrence (Marcus Burnett) dalam menghadapi kejahatan.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Alur cerita Bad Boys For Life bergerak maju, 25 tahun setelah film pertamanya keluar. Martin merasa umur mereka tidak lagi muda. Untuk itu, Martin ingin mengajukan pengunduran diri sebagai polisi.

Mendegar hal itu, Mike tidak terima. Ia mencoba berbagai cara agar sahabatnya itu terus menemani memburu penjahat. Apalagi, penjahat yang diburu kali ini merupakan seseorang yang mencoba membunuh Mike.

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Bagi Marcus, Mike sudah seperti keluarga. Maka ia tidak akan membiarkan keluarganya menghadapi masalah sendirian. Marcus setuju untuk kembali bersama Mike, memburu penjahat tersebut. Inilah petualangan Bad Boys For Life.

Baca Juga: Raffi Ahmad Jual Lamborghini Buat Beli Rumah di London?

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Film ini disutradarai duo asal Belgia dan lahir di Maroko, Adil El Arbi dan Bilall Fallah. Will Smith dan Jerry Bruckheimer duduk sebagai produser. Menurut Bruckheimer, saat ini adalah waktu yang tepat bagi film seperti Bad Boys For Life hadir di bioskop.

“Ini selalu waktu yang tepat untuk film yang bagus, film yang menyenangkan, film yang menghibur, seperti ini," kata Bruckheimer.

Bruckheimar juga memuji duet Will Smith dan Martin Lawrence. Keduanya merupakan orang yang lucu dan ramah di depan ataupun di belakang kamera.

”Will adalah orang yang paling ramah di dunia, dan Martin sangat lucu,. Anda ingin berada di keadaan yang berhadapan langsung denha  dua orang ini.  Film ini tentang semua itu,” katanya.

Bruckheimer memang tidak memungkiri Bad Boys saga memang tercipta karena chemistry yang terjadi antara Will Smith dan Martin Lawrence. Selain dua bintang utama tersebut, Bad Boys For Life juga dibintangi oleh Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Charles Melton, Paola Nunez, Kate Del Castillo, Nicky Jam, dan Joe Pantoliano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya