Maudy Koesnaedi Pertama Kali Naik KRL Demi Lakukan Ini

Para pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel, Maudy Koesnaedi Rano Karno dan Cornelia Agatha.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Aktris Maudy Koesnaedi baru pertama kali menggunakan commuter line untuk ke bogor. Kepergian Maudy bukan untuk wisata atau berlibur dan mengisi waktu luang, melainkan promo film terbarunya, Akhir Kisah Cinta si Doel. 

Knowing Aminah Cendrakasih: Indonesian Artist Appears on Google Doodle

Sebelumnya, tidak pernah terlintas dalam benak Maudy untuk promo di commuter line dan berhenti di beberapa stasiun. Maka saat ada ajakan hal yang di luar perkiraannya, Maudy langsung setuju.

“Iya baru pertama kali naik KRL ke Bogor, enggak pernah kepikiran saja promo di kereta, kita bisa ngobrol-ngobrol di kereta,” kata Maudy baru-baru ini.

Lagu Selaras-Kunto Aji Jadi Theme Song di Pertunjukan Seni ‘Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan

Di dalam kereta, Maudy menyapa penggemar sekaligus menginformasikan mengenai film terbarunya. Maudy tidak menyangka sambutan di dalam commuter line maupun stasiun akan seramai itu meski ia naik kereta bukan di saat jam sibuk.

“Maksudnya kan ini tujuannya supaya mendekatkan sama fans ya dan jalur yang dipilih Jabodetabek konon katanya banyak penonton,” kata Maudy.

Pertunjukan Seni Bertajuk ‘Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan’ Bakal Digelar Bulan Depan

Baca juga: Seteru dengan Nikita Mirzani, Ussy Sulistiawaty: Aku Sudah Memaafkan

Maudy menaiki commuter line bersama para pemain Akhir Kisah Cinta Si Doel, salah satunya Cornelia Agatha. Seperti judulnya, film itu akan menentukan pilihan hati Si Doel yang diperankan Rano Karno dalam kisah cintanya.

Saat film layar lebar Si Doel dikeluarkan pertama kali, penonton terpecah menjadi dua, tim Zaenab yang diperankan Maudy Koesnadi atau tim Sarah yang diperankan Cornelia Agatha. 

Rano sempat berujar, film itu memang mengakhiri kisah cinta si Doel. Namun bukan berarti kisah Si Doel akan berakhir. Ia membuka kesempatan untuk melebarkan filmnya dengan membahas tokoh lain.

Rencananya Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang pada 23 Januari 2019. Menuju tanggal itu, akan ada serangkaian acara, salah satunya Ngarak Perpisahan Si Doel. Para pemain akan berkeliling Jabodetabek ditemani 10 bus dan 50 Vespa hias selama perjalanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya