Sinopsis Film Underworld: Blood War, Perang Darah Vampir dan Lycan

Underworld: Blood Wars
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Film dengan tema vampir sempat booming pada beberapa tahun lalu salah satunya dengan judul Underworld: Blood Wars. Film ini hadir sebagai sekuel kelima dari Underworld saga dengan menampilkan perang antar vampir dan lycan yang penuh dengan darah yang tayang di salah satu televisi swasta malam ini.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Kisah dimulai saat Eve, anak Selene memilih untuk menghilang demi keamanannya dan orang terdekatnya. Sayangnya, itu malah menjadi boomerang bagi ibunya, Selene (Kate Beckinsale) yang menjadi buruan klan lycan untuk memberitahu keberadaan Eve.

Segerombolan lycan pun kemudian menangkap Selene untuk menanyai keberadaan Eve. Bagi Selene yang seorang Deatg Dealer, tentu mudah untuk mengalahkan para lycan. Namun, banyaknya jumlah lycan yang ingin menghabisinya membuatnya mulai kewalahan.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Para klan vampir lainnya memilih mundur untuk tak ikut campur urusan antara Selene dan para lycan. Di saat tengah tersudutkan itu, salah satu vampir bernama David (Theo James), tetap setia mendukung keputusan Selene.

Konflik terjadi saat pemimpin baru lycan, Marius (Tobias Menzies) berambisi untuk tetap membunuh Eve dan mengambil sampel darah miliknya. Marius berniat mempèlajari sampel darah itu untuk menjadi spesies yang tak terkalahkan di bumi.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Film ini cukup menegangkan terlebih sesuai dengan judulnya, tiap adegannya tak jauh dari luka mengerikan yang bersimbah darah. Banyak adegan berkelahi yang berujung dengan anggota tubuh yang rusak dan terbuka memperlihatkan isi di dalamnya.

Kecanggihan teknologi yang digunakan di film ini juga membuat semua gambar dan ilustrasi lycan terasa nyata. Tentunya, film yang dirilis pada 2016 silam ini layak ditonton untuk menciptakan ketegangan dan keseruan hingga akhir.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024