Mawar de Jongh Gantikan Vanesha Prescilla di Film Teman Tapi Menikah 2

Mawar de Jongh
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Tahun 2020 ini, Falcon Pictures akan merilis sekuel film Teman Tapi Menikah 2. Film yang diangkat dari novel best seller berjudul sama karya Ayudia Bing Slamaet dan Ditto Percussion ini, berkisah tentang kisah cinta Ayudia dan Ditto. 

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Film Teman Tapi Menikah pertama yang diperankan oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, masuk dalam jajaran film-film box office Indonesia dengan total mengantongi sebanyak 1,7 juta penonton.

Selain menjadi tokoh dalam cerita, Ayudia dan Ditto mendapat kepercayaan dari Falcon Pictures untuk mengisi soundtrack film Teman Tapi Menikah 2. Ayudia dan Ditto membawakan lagu berjudul Teman Sampai Surga. Lagu ini sendiri sudah diciptakan oleh Ayudia dan Ditto sejak tahun 2018 lalu.

Film Para Betina Pengikut Iblis 2 Rilis Tanggal Tayang, Dibintangi Adipati Dolken dan Mawar De Jongh

“Lagu ini menceritakan tentang hubungan satu pasangan yang mengharapkan cintanya tidak hanya ada di dunia, tapi juga akan selalu ada sampai setelah kehidupan itu sendiri. Lirik lagunya diciptakan oleh Ditto dan saya yang menyempurnakannya. Lagu ini juga diaransemen oleh Jessi Mates yang sudah beberapa kali bekerja sama dengan (band) Dengarkan Dia,” ujar Ayudia dalam keterangan yang diterima VIVA.

Kejutan spesial terjadi pada video klip soundtrack ini. Di akhir video klip, terdengar suara Mawar De Jongh yang menjelaskan bahwa dia mendapat kepercayaan memerankan tokoh Ayu di film Teman Tapi Menikah 2. 

Kelewat Introvert, Krisjiana Baharudin Bingung Deketin Mawar De Jongh Sampai Bikinin Bubur

Mawar menggantikan Vanesha Prescilla. Sementara Ditto, masih tetap diperankan oleh Adipati Dolken.

“Hai, Saya Mawar De Jongh, Saya diberi kepercayaan untuk memerankan Ayu dalam film Teman Tapi Menikah 2. Ini adalah sebuah tantangan baru buat saya, dan saya akan berusaha maksimal, mohon doa restunya ya, terima kasih,” tutur Mawar dalam video.  

Film Teman Tapi Menikah 2 sendiri akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 27 Februari 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya