MVP Pictures Kenalkan Bintang Utama Film Geez & Ann, Siapa Ya?

Foto: VIVA/Aiz Budhi
Sumber :
  • reporter

VIVA – Novel ternama karya Rintik Sedu yang berjudul Geez & Ann siap diangkat ke layar lebar. Dalam waktu dekat ini, film tersebut akan mulai memasuki tahap syuting dan produksi.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

MVP Pictures selaku rumah produksi film Geez & Ann memberi kepercayaan kepada Rizky Balki untuk bertindak sebagai sutradara. Sebelumnya, Rizky Balki menggarap film Laundry Show.

Amrit Punjabi selaku produser mengungkapkan kebahagiaanya karena akhirnya film Geez & Ann akan digarap. Amrit mengaku butuh waktu selama satu tahun untuk mempersiapkan film ini hingga akhirnya bisa diproduksi.

Jadi Siswa Nakal di Serial Private Bodyguard, Junior Roberts Angkat Bicara Soal Isu Bullying

“Saya sangat senang memproduksi film ini, sudah mulai lama kita research ya. Hampir setahun persiapan untuk skrip yang lebih matang dan lain-lainnya. Benar-benar unik dan love story-nya berbeda,” ucap Amrit pada saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Januari 2020.

Kisah yang tertuang dalam film Geez & Ann mengangkat tema yang universal, yaitu tentang cinta pertama, komitmen, dan kesetiaan yang dijalani kedua tokoh utama yang terpisah jarak antara Jakarta dan Berlin.

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Dalam kesempatan tersebut, pihak MVP Pictures juga secara resmi memperkenalkan tokoh utama pemeran Geez dan Ann. Mereka ada aktor dan aktris muda, Junior Roberts dan Hanggini.

Baik Junior maupun Hanggini mengaku sangat bahagia dan tidak menyangka pada saat dipercaya memerankan tokoh Geez dan Ann. Mereka melakukan pendekatan untuk memperkuat chemistry.

“Awalnya enggak nyangka. Awalnya syok saja (dapat peran ini), akan berusaha keras masuk ke karakter ini.” kata Junior. “Untuk chemistry kita banyak-banyak ngobrol, sharing-sharing saja,” kata Hanggini menambahkan.

Film Geez & Ann sendiri direncanakan akan mulai tayang pada pertengahan tahun 2020 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya