Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Tawarkan Teror Lebih Mencekam

Chelsea Islan di Konferensi pers Sebelum Iblis Menjemput
Sumber :
  • VIVA/isra Berlian

VIVA – Film horor Sebelum Iblis Menjemput (SIM) Ayat 2 karya sutradara Timo Tjahjanto akan menyapa para pecinta film horor pada 27 Februari 2020 mendatang. Hari ini para pemain dalam film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini menyapa para penggemarnya di Mal Metropolitan Cileungsi Bogor, Jawa Barat.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Chelsea Islan yang berperan sebagai Alfie dalam SIM 2 bercerita bahwa film ini akan menyuguhkan cerita yang lebih mencekam dibandingkan dengan seri sebelumnya. 

"Di sini kayak naik rollercoster, capek banget pasti. Kalau yang pertama orang lihatnya akan sesak napas mual dan pusing. Kalau di sini jauh lebih menegangkan. Tapi sinematografinya keren dari mas Timo," kata Chelsea di Cileungsi Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 18 Januari 2020. 

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Selain itu, Chelsea menjelaskan, jika di film pertama, teror iblis berpusat pada sebuah keluarga yang mempunyai masalah kompleks, namun di  SIM Ayat 2 kali ini, jalan ceritanya lebih lebar karena Alfie merasa menjadi orang asing di antara banyaknya karakter. Namun karena suatu hal, Alfie harus bersatu dengan mereka untuk memecahkan misteri. 

"SIM 2 masalah lebih besar dan bertemu karakter yang lain tapi Aflie terpaksa membantu teman yang lain. Mau tidak mau dan terjebak di masalah yang lebih dalam dan mencekam serta teror," ujarnya. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Dalam acara ini, juga telah meluncurkan trailer Sebelum Iblis Menjemput 2 yang telah ditayangkan di channel YouTube XXI. Trailer itu dibuka dengan adegan flashback Alfie dan sang adik Nara (Hadijah Shahab), di mana mereka berhasil lolos dari jemputan maut iblis, seperti yang diceritakan di akhir film pertama Sebelum Iblis Menjemput pada tahun 2018. 

Mengira semua kengerian sudah selesai, rupanya peristiwa tersebut hanya awal mula munculnya mimpi terburuk Alfie. Sekali lagi, dia bersama sang adik harus kembali berjuang menyelamatkan diri dari sebuah teror iblis yang sangat berbahaya. Arwah iblis bangkit mengincar Alfie, Nara dan semua yang terlibat dalam lingkaran setan.

Devano Danendra

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra yang berperan sebagai Respati bercerita tentang pengalaman syuting yang dialaminya. Diakui Devano, dirinya kurang tidur selama proses syuting berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024