Sinopsis Boruto Episode 140: Sulitnya Teknik Shintenshin No Jutsu

Boruto Naruto the Movie.
Sumber :
  • dutamediacomm

VIVA – Di Boruto: Naruto Next Generation Episode 139, kita menyaksikan bagaimana Onikuma Enko yang berusaha mengendalikan kekuatannya. Nah, kini Boruto Episode 140 menceritakan bagaimana Inojin yang selama ini hanya mengandalkan teknik Choju Giga yang diajarkan ayahnya, dituntut untuk bisa mempelajari Shintenshin no Jutsu, jurus andalan ibunya, Ino.

Penggemar Wajib Tahu, Inilah Fakta Menarik dari Serial Anime Boruto Uzumaki

Awal Boruto Wpisode 140, memperlihatkan Tim 10 Shikadai, Inojin, Chocho yang berurusan dengan salah satu penjahat di kotanya. Pengejaran pun terjadi, di mana sang penjahat mulai terpojok dan akhirnya menyandera seorang wanita.

Shikadai yang kesulitan mengendalikan bayangan akibat cahaya bulan tertutup awan meminta Inojin untuk segera menggunakan teknik Shintenshin. Namun, Inojin yang belum menguasai teknik itu terlihat ragu. Beruntung cahaya bulan yang kembali hadir membuat Shikadai bisa menangkap penjahat itu.

Kapolri Ungkap Alasan Hapus Unggahan Harlah NU Bergambar Naruto dan Pria Bertubuh Besar

Inojin akhirnya termotivasi untuk menguasai teknik andalan ibunya itu. Ia meminta kepada Ino untuk melatihnya Shintenshin no Jutsu. Kelemahan Inojin pun terlihat ketika mencoba menghentikan Chocho dengan Shintenshin untuk mengambil keripik kentang kesukaannya.

Ino pun mencoba untuk melihat apa yang menyebabkan Inojin tidak dapat menggunakan teknik Shintenshin. Ternyata tekad yang dimiliki Inojin sangat lemah, membuatnya sulit untuk masuk ke dalam pikiran lawan.

Dari Mana Asal Usul Istilah Wibu yang Populer di Pilpres 2024

Sayangnya, permasalahan Inojin ini justru membuat Ino dan Sai menjadi ribut. Pertengkaran pun terjadi saat Sai meminta Inojin untuk berlatih Choju Giga. Kedua orangtua Inojin pun akhirnya bertengkar dan keduanya benar-benar bertarung.

Inojin yang tidak ingin kedua orangtuanya bertengkar akhirnya mencoba untuk menggunakan Shintenshin no Jutsu kepada kedua orangtuanya. Awalnya Inojin gagal karena tekadnya yang masih saja lemah.

Upaya Inojin akhirnya membuahkan hasil setelah beberapa kali mencoba. Inojin akhirnya bisa menguasai pikiran dari Ino dengan teknik Shintenshin no Jutsu. Perkelahian antara Ino dan Sai pun berakhir. Boruto Episode 140 ditutup dengan keberhasilan Inojin menguasai Chocho untuk tidak memakan kentang miliknya.

Demikian pembahasan Boruto Episode 140. Di akhir cerita, kita juga akan diperlihatkan sedikit cuplikan Boruto Episode 141, di mana Boruto dan Mitsuki masuk ke dalam penjara dengan pakaian berwarna oranye layaknya penjahat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya