7 Adegan Hyun Bin di Crash Landing on You yang Bikin Mesem-mesem

Crash Landing on You.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Hyun Bin kembali ke layar drama sebagai seorang tentara Korea Utara, Ri Jeong Hyuk di drama keluaran tvN dan Netflix, Crash Landing on You. Drama ini bercerita tentang seorang wanita Korea Selatan kaya raya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin), yang tiba-tiba mendarat di Korea Utara usai terbawa badai saat melakukan paralayang.  Di sana, dia bertemu Ri Jeong Hyuk (Hyun Bin), seorang perwira elit Korea Utara.

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Memerankan tokoh dengan karakter yang kaku dan tegas, pesona Hyun Bin membius para penonton. Memasuki episode 10, drama Crash Landing on You ini makin seru diikuti. 

Berikut ini, beberapa potret Hyun Bin dari drama tersebut yang memesona. 

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Pertama kali melihat Son Ye Jin

Hyun Bin memerankan Ri Jeong Hyuk, prajurit Korea Utara yang keren dan tampan. Dia adalah orang pertama yang menemukan Yoon Se Ri, yang diperankan oleh Son Ye Jin, ketika dia secara tidak sengaja mendarat darurat di Korea Utara.  

10 Film Korea Terbaik Sepanjang 2023, Bikin Decak Kagum dengan Alur Cerita

Meskipun Hyun Bin tidak terlalu senang dengan sikap Son Ye Jin yang genit, belakangan ditunjukkan dalam epilog bahwa perilakunya sedikit berhasil mengambil hati Hyun Bin. 

Lilin beraroma

Tampak cuek dan kesal, Ri Jeong Hyuk ternyata tak tega untuk mengabaikan permintaan Se Ri. Tanpa diduga, Ri Jeong Hyuk mau membelikan Se Ri lilin beraroma dan perawatan kecantikan lain yang diminta.

Mengikat rambut Se Ri

Adegan romantis Hyun Bin dan Son Ye Jin lain yang tak kalah manisnya adalah ketika rambut Se Ri diikat Ri Jeong Hyuk. Tentara militer tersebut menjelaskan kepada Se Ri bahwa mengikat rambut di daerahnya merupakan tanda kekayaan dan kelas bagi seorang wanita.

Menyelamatkan Se Ri

Adegan heroik Ri Jeong Hyuk diperlihatkan ketika ia menyelematkan Se Ri dari serangan musuh. Kapten Ri tiba-tiba muncul dengan sepeda motornya. Tidak hanya menolong, ia juga memeluk Se Ri dengan erat.

Cemburu

Hyun Bin juga menampilkan sisi komedi di drama ini. Sebagai kapten yang serius, gaya Hyun Bin saat cemburu tampak lucu dan punya pesonanya sendiri.

Ciuman

Kapten Ri Jeong Hyuk akhirnya tak kuasa menahan perasaannya pada Yoon Se Ri. Di salah satu episode, momen ciuman jadi salah satu adegan romantis yang jadi sorotan.

Pelukan hangat

Chemistry Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam drama ini berhasil membuat para penggemar terhipnotis. Termasuk adegan pelukan yang terjadi di salah satu episode terbarunya.

Saking suksesnya memunculkan getaran cinta dalam lakon, banyak gosip yang menyebut bahwa keduanya telah berpacaran dan bahkan menikah diam-diam. Namun baik Hyun Bin dan Son Ye Jin sama-sama membantahnya. 

VAST Entertainment selaku agensi yang menaungi Hyun Bin, memberikan pernyataan dalam akun media sosial mereka. VAST Entertainment menjelaskan mereka akan mengambil tindakan hukum bagi siapa pun yang menyebarkan rumor terkait aktor mereka.

"Agensi saat ini sedang mengumpulkan bukti fakta palsu dan rumor jahat demi melindungi hak dan kepentingan artis kami. Kami meminta penggemar untuk langsung mengirimkan informasi pada kami jika mereka menemui rumor jahat tentang artis kami. Terima kasih," tulis agensi Hyun Bin tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya