Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Buat Chelsea Islan Puas

Chelsea Islan.
Sumber :

VIVA – Chelsea Islan melanjutkan perannya sebagai Alfie dalam Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Timo Tjahjanto tersebut mengeluarkan trailer perdananya pada Sabtu, 18 Januari 2020. Chelsea mengaku puas dengan apa yang ditampilkan dalam video berdurasi satu menit dan 4 detik tersebut.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

“Puas banget, hasilnya melebihi ekspetasi aku," ucap Chelsea kepada VIVA baru-baru ini.

Kata-kata Chelsea diamini pemain lainnya. Dua di antaranya adalah Baskara Mahendra dan Arya Vasco. Mereka menjadi Budi dan Leo yang dalam film tersebut akhirnya berinteraksi dan terlibat lebih dalam di cerita Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

“Dari baca naskahnya aja kita sudah tahu film ini akan bagus. Setelah trailer keluar kita semakin yakin kalau film ini akan bagus, Mas Timo juga tahu apa yang dikerjakannya,” kata Arya.

“Kalau nonton SIM pertama itu kan capek ya. Ini belum nonton filmnya, baru baca naskahnya sudah capek duluan, ini tuh bener-bener deh,” ujar Baskara.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menceritakan tentang dua tahun setelah film pertamanya. Film SIM (Sebelum Iblis Menjemput) disambut antusias oleh penonton Indonesia. Mereka berhasil mengajak 1.120.981 penonton ke bioskop. Film ini juga berbeda dengan horor Tanah Air pada umumnya yang mengandalkan mitos atau cerita masyarakat setempat sebagai inti cerita.

Film kali ini berkisah tentang, Alfie dan Nara coba melanjutkan kehidupan mereka. Namun Alfie masih terus dihantui perasaan bersalah dan penglihatan tidak wajar. Sekelompok anak muda meminta bantuan Alfie. Alfie terpaksa menolong mereka.

Tapi justru bahaya yang mengunggu mereka dan semakin mengancam, sosok kegelapan yang begitu haus akan jiwa bangkit untuk menjemput nyata mereka semua. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini rencananya akan tayang pada 27 Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya