Intip 'Malam Pertama' Adipati Dolken dan Mawar de Jongh

Trailer Teman tapi Menikah 2.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Setelah sukses dengan film pertama yang mendapatkan lebih dari satu juta penonton, kini Teman Tapi Menikah 2 akan menghiasi layar lebar Tanah Air. Berbeda dengan film sebelumnya, Ayudia Bing Slamet tidak lagi diperankan oleh Vanesha Prescilla. Sebagai gantinya, Falcon Pictures memilih aktris Mawar de Jongh. 

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Film Teman Tapi Menikah 2 juga telah merilis poster dan trailer pada hari ini, Senin, 20 Januari 2020. Dalam trailer memperlihatkan momen Ayudia dan Ditto saat masa-masa sekolah hingga keduanya menikah.

Momen lucu terjadi saat Adipati dan Mawar beradegan malam pertama di mana keduanya terlihat malu-malu. Adegan itu hanya berlangsung beberapa detik saja, lalu berganti dengan konflik rumah tangga Ayudia dan Ditto.

Film Para Betina Pengikut Iblis 2 Rilis Tanggal Tayang, Dibintangi Adipati Dolken dan Mawar De Jongh

Adipati yang hadir saat perilisan poster dan trailer memang mengaku telah menunggu lama untuk dapat beradu peran dengan Mawar. Ia bahkan mengaku telah menyaksikan film-film yang diperankan oleh Mawar.

"Gue emang sudah lama nunggu mau main sama Mawar sebenarnya dari film-film yang gue lihat sebelumnya memang sudah masuk radar dan akhirnya kejadian," ujar Adipati di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 20 Januari 2020.

Kelewat Introvert, Krisjiana Baharudin Bingung Deketin Mawar De Jongh Sampai Bikinin Bubur

"Buat gue, gue senang banget bisa main sama Mawar karena ketemu karakter baru lagi, personalnya menarik banget dan akhirnya bisa. Awalnya memang sedikit susah dengan Mawar tapi dia mengerti dan tahu bagaimana cara hadapin syutingnya itu gimana," sambungnya.

Adipati pun menganggap jika proses syuting film Teman Tapi Menikah 2 ini sebagai salah satu proses syuting terbaik yang pernah ia jalani.

"Syuting lancar semua, kita happy banget, bahagia banget. Buat gue ini salah satu syuting terbaik yang pernah gue alami," katanya.

Mawar yang berperan sebagai Ayudia mengaku sangat senang akhirnya bisa mendapatkan karakter baru di mana orang aslinya masih bisa ia ajak berdiskusi. Harus berperan sebagai seorang yang telah menikah diakui Mawar cukup sulit.

"Senang banget karena dapat karakter baru di mana ada orang aslinya. Banyak banget tantangan di film ini karena aku belum menikah dan di film ini udah nikah, kehidupan setelah menikah itu gimana, gimana hamil, itu cukup sulit buat aku sih karena aku belum alamin. Untungnya dari bantuan Ayu Ditto dan lain-lain semogalah pesannya tersampaikan," kata Mawar.

Teman Tapi Menikah 2 ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 27 Februari 2020 yang akan datang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya