Bangun Chemistry Bareng Mawar de Jongh, Adipati Dolken: Lama Panasnya

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Adipati Dolken dan Mawar de Jongh harus beradu peran dalam film Teman Tapi Menikah 2. Keduanya memerankan Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet saat masih sekolah hingga akhirnya menikah dan hamil.

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Mawar menggantikan Vanesha Prescilla pada film kedua ini, membuat Adipati harus kembali membangun chemistry dengan aktris 18 tahun ini. Adipati mengaku, membangun chemistry dengan Mawar butuh proses cukup panjang tetapi menyenangkan.

"Prosesnya pasti panjang dan menurut gue, gue ngejalanin apa yang harus gue jalanin. so far chemistry-nya bagus dan menyenangkan," ujar Ditto di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 20 Januari 2020.

Film Para Betina Pengikut Iblis 2 Rilis Tanggal Tayang, Dibintangi Adipati Dolken dan Mawar De Jongh

Adipati mengaku sempat kebingungan saat harus membangun chemistry dengan Mawar sebab, ia menganggap jika lawan mainnya itu cukup pendiam, tapi akhirnya ia memiliki cara untuk bisa akrab dengan Mawar.

"Gue juga bingung gimana sama mawar. Pendiem banget anaknya. Mawar juga lama panasnya, tapi juga kita karokean (untuk membangun chemistry)," katanya.

Kelewat Introvert, Krisjiana Baharudin Bingung Deketin Mawar De Jongh Sampai Bikinin Bubur

Mawar mengaku cukup banyak meluangkan waktu untuk berbicara dengan Adipati, untuk dapat membuatnya lebih nyaman di saat bersama dengan mantan Vanesha Prescilla itu.

"Perbanyak ngobrol, dan pas reading juga awal syuting sampai akhir syuting kita ngobrol. Jadi kayak bagaimana caranya kita membangun rasa nyaman bersama sahabat," ucap Mawar.

Bagaimana chemistry Mawar dan Adipati terbentuk bisa disaksikan di film Teman Tapi Menikah 2 yang akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 27 Februari 2020 yang akan datang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya