Vanesha Prescilla Diganti Mawar de Jongh, Adipati: Keputusan Bagus

Adipati Dolken dan Mawar de Jongh.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Aktris Mawar de Jongh menggantikan Vanesha Prescilla menjadi Ayudia Bing Slamet dalam sekuel film Teman Tapi Menikah 2. Hal itu turut dikomentari oleh Adipati Dolken yang kembali memerankan Muhammad Pradana Budiarto atau yang lebih dikenal dengan Ditto Percussion.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Adipati memuji bagaimana akting Mawar de Jongh yang dianggapnya memiliki kualitas sangat baik. Menurutnya, Mawar memberikan warna baru dari film Teman Tapi Menikah 2 ini. Aktor tersebut juga menganggap, penggantian ini merupakan keputusan yang bagus.

"Sekarang dikasih peran dengan lawan main Mawar buat gue itu keputusan bagus, karena Mawar mainnya bagus banget di film," ujar Adipati di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 20 Januari 2020.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Adipati juga merasa ada perbedaan saat berperan dengan Vanesha dan Mawar dalam film ini. Vanesha dianggapnya sangat cocok untuk memerankan Ayudia saat sekolah, sedangkan Mawar dinilai cocok memerankan karakter Ayu saat dewasa.

"Jelas berbeda, karena ini dua orang beda dengan karakter beda. Memang udah jalannya, di umur Vanesha ketemu gue juga dia cocok jadi Ayu pas masih SMA. Di sini dikasih beban lebih berat lagi, karena sudah di tahap menikah, Mawar mainnya bagus," katanya.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Soal mengapa Mawar bisa menggantikan Vanesha, Adipati mengaku tidak mengetahui alasannya. Ia menyerahkan semuanya kepada rumah produksi Falcon Pictures.

"Tanya Falcon, Jangan tanya gue. Gue enggak tahu apa-apa. Gue cuma main bos," katanya.

Sutradara dari film Teman Tapi Menikah 2, Rako Prijanto juga menyampaikan hal yang sama. Ia menganggap, Vanesha dan Mawar memiliki kelebihannya masing-masing.

"Pastinya Vanesha berubah jadi Mawar, itu keputusan Falcon, lebih jelasnya lagi tanya Bu Erica, atau Vanesha-nya sendiri. Menurut saya dua-duanya bagus punya karakter beda dan saling melengkapi. Kalau kekurangannya saya enggak berani jawab," kata Rako.

Produser Falcon Pictures, Frederica menyampaikan, Falcon Pictures memilih Mawar de Jongh karena dianggap sukses mendapatkan perhatian saat memerankan tokoh Annelies dalam film Bumi Manusia.

"Dengan hadirnya Mawar, tentunya akan mendapatkan sedikit perubahan dalam konsep film ini. Tapi, saya yakin, Mawar mampu mendalamin karakter Ayu. Semoga film ini bisa kembali masuk jajaran film box office Indonesia," kata Frederica dalam keterangan tertulis.

Untuk kalian yang penasaran dengan akting Mawar de Jongh di film Teman Tapi Menikah 2, film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 27 Februari 2020 yang akan datang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya