Film Dignitate, Al Ghazali dan Caitlin Halderman Lakoni Adegan Berani

Foto: VIVA/Aiz Budhi
Sumber :
  • reporter

VIVA – MD Pictures akan segera merilis sebuah film remaja romantis berjudul Dignitate. Film tersebut diangkat dari wattpad laris berjudul Dignitate: Ketika Terlalu Gengsi Menyatakan Cinta.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Film Dignitate melibatkan bintang muda Al Ghazali dan Caitlin Halderman sebagai pemeran utama sebagai Alfi dan Alana. Selain menyuguhuhkan cerita drama dan juga laga, film ini juga menampilkan Al dan Caitlin dalam banyak adegan romantis dan bahkan terkesan “berani”.

Pada saat press screening di Epicentrum XXI, Senin, 20 Januari 2020, Caitlin dan Al mengaku tidak keberatan melakoni adegan romantis bahkan adegan “berani”. Keduanya sempat berdiskusi untuk adegan khusus tersebut.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

“Berani sih enggak ya,” ucap Caitlin. “Cuma mungkin karena kita baru banget kenal dan aku juga enggak pernah main film yang ada adegan begitunya, jadi kayak 'Cat, gimana nih?” tambah Al.

Al dan Cat menjelaskan bahwa ide untuk melakoni adegan ‘berani’ itu datang dari mereka berdua. Fajar Nugros, selaku sutradara pun menyetujuinya.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

“Itu pure dari kita 100 persen sih,” kata Caitlin. “Karena dibilangin juga, ‘kalian mau bikin film ini bagus atau enggak itu terserah kalian'. Jadi ya, sudah,” tambah Al.

Pada saat press screening berlansung, film Dignitate mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar. Al mangaku tidak ingin mengecewakan para pembaca setia wattpadnya.

“Dignitate yang sudah baca 10 juta dan bebannya itu gimana aku bisa mengekspresikan tokoh Alfi ke penonton yang sudah baca novelnya dan ekspektasinya dapat,” kata Al.

Penasaran dengan adegan ‘berani’ Al dan Caitlin? Jangan lupa saksikan film Dignitate yang akan tayang pada tanggal 23 Januari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya