Sinopsis November Man, Perburuan Dua Agen CIA

FIlm November Man
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Malam ini para penggemar film action akan dimanjakan dengan pemutaran film November Man. November Man yang tayang pada 2014 dan dibintangi oleh Pierce Brosnan ini akan tayang malam ini pukul 21.00 di Trans TV. 

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Film November Man ini merupakan film garapan Roger Donaldson ini dibintangi Pierce Brosnan, Luke Bracey, Olga Kurylenko, Bill Smitrovich, Amila Terzimehic, Lazar Ristovski, Mediha Musliovic, Eliza Taylor, Caterina Scorsone, Akie Kotabe, Will Paton dan lain-lain. November Man yang ditulis Michael Finch dan Karl Gajdusek ini mendapat rating 6,3 dari 10 di IMDb.

Lalu seperti apa jalan cerita dari November Man ini?  November Man ini sendiri bercerita tentang sosok Pierce Brosnan yang merupakan agen CIA. Pada 2008, agen CIA Peter Devereaux mengawasi seorang agen muda, David Mason, selama misi perlindungan di Montenegro.  Mason melanggar perintah Devereaux untuk tidak menembak.  Dia menembak dan membunuh seorang pembunuh tetapi juga membunuh seorang anak.

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Lima tahun kemudian, Devereaux pensiun di Lausanne, Swiss.  Mantan bosnya, John Hanley, datang dan meyakinkannya untuk mengekstraksi Natalia Ulanova, ajudan Presiden terpilih Rusia dan mantan Jenderal Angkatan Darat Arkady Fedorov.  

Cerita November Man berlanjut dengan cerita Ulanova yang membobol brankas Fedorov dan menyalin foto-foto lama yang menggambarkan kejahatan perangnya.  Dia menghubungi tim ekstraksi CIA, dan melarikan diri.  Fedorov memberitahu FSB, yang mengejarnya melalui jalan-jalan di Moskow sampai Devereaux menyelamatkannya.  Dia memberinya nama, Mira Filipova, yang dia relay ke Hanley.  Tim CIA, yang dikoordinasi oleh Hanley, tidak mengetahui kehadiran Devereaux.

Drama Korea Love Song For Illusion: Romansa, Fantasi, dan Obsesi yang Dikemas dengan Apik

Kepala stasiun, Perry Weinstein, memberikan perintah untuk membunuh Ulanova, yang dilakukan oleh Mason. Ulanova yang sekarat tangan Devereaux teleponnya yang berisi foto-foto.  Ketika tim CIA meninggalkan tempat parkir, Devereaux membunuh semua orang di pasukan sampai dia menghadapi Mason di bawah todongan senjata.  

Keduanya terpisah tanpa menembak.  Terungkap bahwa Devereaux dan Ulanova terlibat sebelumnya.  Hanley ditahan untuk diinterogasi.

Sementara itu, wartawan New York Times Edgar Simpson melacak pekerja kasus pengungsi Alice Fournier dan meminta bantuannya untuk menulis sebuah paparan kejahatan perang Fedorov selama Perang Chechnya Kedua. Alexa, seorang pembunuh, tiba di Beograd, dan mengetahui bahwa Fournier akan bertemu Simpson di sebuah kafe.  

Devereaux juga tiba di Beograd, menuju ke rumah Hanley dan menemukan Fournier sebagai satu-satunya kontak Filipina yang dikenal. Dia tiba di kafe dan menyelamatkan Fournier dari tim Alexa dan Mason.

Ketegangan demi ketegangan akan dilalui oleh Pierce Brosnan. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Temukan jawabannya dalam November Man malam ini pukul 21.00 WIB. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya