Nonton Film Australia, Jerome: Ternyata Gak Kalah dari Hollywood

Jerome Kurnia.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Aktor muda Jerome Kurnia mengaku punya hobi nonton film. Ternyata tak hanya Hollywood, Jerome bercerita, senang dengan film Australia.

Tak Saling Bertemu, Begini Cara Pemain Work From Home Bangun Chemistry

"Banyak banget film-film yang berkualitas kayak yang kita nonton film Danger Close, pertama pas gue nonton, “Oh film Australia,” jarang banget film Australia dan ternyata film Australia itu kualitasnya enggak kalah bagusnya dibanding film Hollywood," katanya saat soft launching aplikasi Klik Film di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu malam, 22 Januari 2020.

Jerome juga menjelaskan bahwa dia senang film bergenre apa saja. Khususnya film perang. Dia akan menyediakan waktu khusus untuk menontonnya, karena memang suka belajar sejarah.

Ini Daftar Pemeran Serial Gossip Girl Indonesia

"Banyak juga film lain yang bisa kalian tonton dan juga film negara kita sendiri yang bagus banget bisa kalian tonton di Klik Film," ucap Jerome lagi.

"Kadang kita susah cari waktu untuk ke bioskop tapi kalau mau nonton film bisa di mana aja bisa dengan hp," lanjutnya.

Ketika Mahasiswa Dapat Teror Mistis Berupa 'Surat dari Kematian'

Jerome menyayangkan banyak film-film bagus namun tak tayang di bioskop. CEO Falcon pun mengemukakan, aplikasi nonton tersebut akan berisi sejumlah film yang tak tayang di bioskop Indonesia.

“Dengan menayangkan film-film bagus dari luar negeri yang tidak tayang di bioskop Indonesia, Klik Film akan menayangkannya. Setiap bulannya akan ada 6 sampai 8 film baru yang akan ditayangkan di sini,” ujar CEO Falcon, H.B Naveen.

Jerome Kurnia

Lihat Aktingnya di JJJLP, Jerome Kurnia Baper

Menanggapi banyaknya pujian dari penonton untuk karakter Kit, Jerome Kurnia sangat senang. Bahkan, Jerome juga mengaku baper alias terbawa perasaan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2023