Main Film KKN di Desa Penari, Calvin Jeremy: Capek Banget

Calvin Jeremy
Sumber :
  • reporter

VIVA – Film KKN di Desa Penari akhirnya telah mengumumkan tanggal tayang, 19 Maret 2020. Para pemain pun telah diperkenalkan kepada publik, salah satunya seorang penyanyi Calvin Jeremy yang berperan sebagai Anton.

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

Calvin mengaku ini merupakan pengalaman pertamanya untuk bermain dalam film bergenre horor. Berbeda dengan film sebelumnya, dalam film ini Calvin mengaku lebih membutuhkan pendalaman karakter yang mendalam.

"Pertama kali saya ngambil film horor, dan kalau misalnya tahu film itu membutuhkan pendalaman dan secapek itu secara psikologis mungkin saya akan pikir dua kali sih. Cuman waktu itu bilang sama teman-teman di tengah-tengah syuting kayak gila main film horor segini nguras ternyata ya," kata Calvin di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Januari 2020.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Baca Juga: Peneliti Sebut Virus Corona Diduga Ditularkan oleh Ular ke Manusia

Ia pun mengaku jika sejak awal mengetahui bagaimana lelahnya bermain dalam film horor, ia mengaku tidak akan menerima tawaran ini. Salah satu adegan yang menurutnya sulit adalah menangis.

Leo Pictures Bakal Ganti Judul dan Poster Film 'Kiblat' Sesuai Arahan MUI

"Kalau gue dari awal tahu, kayaknya gue enggak mau ngambil deh soalnya capek banget dan di situ ada satu adegan di mana gue harus nangis gue tidak pernah bisa membayangkan diri gue menangis," katanya.

Untungnya banyak orang yang membantu Calvin saat mendapatkan adegan-adegan yang menurutnya sulit seperti menangis, marah, dan ketakutan.

"Bisa nangis di depan kamera tapi dengan bantuan semua teman-teman ada yang berperan sebagai pak Prabu juga namanya Kiki, Pak Rendra, Mas Kiki, terus juga Adinda Thomas, membantu gue lah untuk membuild itu. Sehingga gue bisa mendalami karakter, benar-benar dalam dan bisa nangis ataupun ada marah ataupun ada ketakutan atau ada panik kayak gitu-gitu tapi sangat melelahkan.”

Meski merasa lelah melakukan adegan dalam film horor, diakuinya pada saat selesai syuting, ia senang melihat hasil teasernya.

Diketahui, Film horor terbarunya KKN di Desa Penari diangkat dari cerita yang tersebar dan viral di media sosial dari seorang pria yang dikenal dengan sebutan Simpleman. Dia mendapatkan sebuah kisah menyeramkan dari 2 perempuan berdasarkan pengalaman mereka. 

Kisah film ini berawal dari kunjungan sekelompok mahasiswa yang berkunjung ke sebuah Desa Penari untuk melakukan KKN atau Kuliah, Kerja, Nyata. Perjalanan yang awalnya terasa biasa-biasa saja akhirnya berubah menjadi pengalaman yang menyeramkan dan membuat trauma untuk mereka. 

Mulai dari suara gamelan yang muncul entah dari mana sampai melihat sosok penari wanita yang secara tiba-tiba menghilang begitu saja tepat di depan mereka. Kejadian demi kejadian aneh terus berlanjut di tengah kegiatan mereka di Desa Penari. Penasaran dengan film KKN di Desa Penari? Saksikan film ini yang akan tayang pada 19 Maret 2020 di bioskop Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya