Perdana Tayang, Akhir Kisah Cinta Si Doel Ramai Penonton di Belanda

Suasana Penonton Si Doel di Belanda
Sumber :
  • reporter

VIVA – Bioskop legendaris di Amsterdam, Belanda, Pathe Tuschinski penuh sesak dengan penonton film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Studio berkapasitas 1000 kursi tersebut, dipenuhi oleh masyarakat Indonesia di Belanda, yang ingin menjadi saksi akhir perjalanan cinta Doel selama 27 tahun. 

Riwayat Penyakit Koh Ahong 'Si Doel', Pernah Alami Serangan Jantung Hingga Stroke

Berdasarkan keterangan yang diterima VIVA, suasana semakin hangat dengan hadirnya Duta Besar Republik Indonesia untuk Belanda, I Gusti Agung Wesaka Puja.

“Si Doel 3 (Akhir Kisah Cinta Si Doel) sukses premiere di Pathe Arena Amsterdam. Bioskop penuh. Semoga di Jakarta juga sukses besar. Selamat Pak (Rano Karno). Penonton surprise. Sukses senantiasa. Salam hormat, Puja,” tulis I Gusti Agung Wesaka Puja lewat pesan yang disampaikan pada Rano Karno.

Cornelia Agatha Berduka Atas Meninggalnya Koh Ahong 'Si Doel'

Mendapatkan kabar baik dari Belanda, Rano Karno mengaku sangat senang. “Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak Dubes RI di Belanda, I Gusti Agung Wesaka Puja yang mau meluangkan waktu untuk menonton. Kepada masyarakat Indonesia di Belanda, yang telah menjadi saksi akhir perjalanan cinta Si Doel saya ucapakan banyak terima kasih,” ungkap Rano.

Selain itu, Rano juga mengungkap, hari pertama tayang, tiket Akhir Kisah Cinta Si Doel terjual habis hampir di seluruh bioskop di Indonesia.

Koh Ahong 'Si Doel' Meninggal Dunia Usai 3 Bulan Tak Sadarkan Diri, Ini Gejala dan Penyebab Koma

“Banyak masyarakat yang penasaran dengan perjalanan cinta Doel selama 27 tahun. Memang saya tidak bisa memuaskan semua masyarakat. Tapi, apa yang saya lakukan adalah yang terbaik untuk Si Doel. Mudah-mudahan semua bisa menerimanya dengan lapang dada,” ujar Rano.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel sendiri, sudah tayang di seluruh bioskop di Indonesia sejak 23 Januari 2020.

Aminah Cendrakasih

Knowing Aminah Cendrakasih: Indonesian Artist Appears on Google Doodle

Today's Google Doodle celebrates the birthday of Indonesian actress Siti Aminah Cendrakasih. She is an Indonesian actress and model known for playing Mak Nyak in the tele

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024