Selesaikan Naskah Akhir Kisah Cinta Si Doel, Rano Karno Baper

Maudy, Rano Karno, Cornelia Agatha
Sumber :
  • reporter

VIVA – Falcon Pictures akhirnya resmi merilis film terakhir dari kisah cinta si Doel dengan judul Akhir Kisah Cinta Si Doel. Film tersebut sudah tayang pada tanggal 23 Januari 2020.

Lagu Selaras-Kunto Aji Jadi Theme Song di Pertunjukan Seni ‘Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan

Pada saat spesial screening yang diadakan pada Rabu malam, 23 Januari, Rano Karno mengatakan bahwa sosok Cornelia Agatha dan Maudy Kusnaedi yang berperan sebagai Sarah dan Zaenab sangat berperan penting dalam proses penyelesaian naskah film akhir si Doel tersebut.

“Banyak (berperan), itulah hasil diskusi ya. Seperti tadi ya kalau saya bilang, si Doel satu, dua, ini kan bersinambungan ya. Saya jujur, saya sempat berhenti nulis cerita ini cukup baper saya. Karena di lima menit awal itu emosinya sudah tinggi, jadi saya hampir 6 bulan saya berhenti nulis,” ucap Rano di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Pertunjukan Seni Bertajuk ‘Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan’ Bakal Digelar Bulan Depan

Rano mengaku sangat bingung untuk melanjutkannya. Namun pada saat itu, sosok Maudy dan Cornelia hadir memberi bantuan masukan kepada Rano. Sehingga naskah tersebut bisa diselesaikan.

“Enggak tahu (kenapa berhenti), bingung ngelanjutinnya. Tapi setelah saya ngobrol dengan Maudy saya ngobrol  sama Lia saya minta masukan seperti apa (jadi selesai),” kata Rano.

Cerita Maudy Koesnaedi Gabung di Emak-emak Basket

Namun ternyata meski akhirnya naskah tersebut selesai dan bisa difilmkan dengan sangat baik, Rano Karno mengaku sempat kembali dibuat pusing dan bingung dengan masukan yang diberi Cornelia dan Maudy.

“Bahasanya (masukan) kalau Zaenab jelas dia enggak bisa, enggak bisa terima dan dia enggak mau terima, dia harus menyingkir. Cuma itu permintaan dia. Kalau Sarah itu terserah Abang untuk memilih jadi saya dikasihkan tanda tanya besar oleh kedua pemain ini, sampai buat kepala saya pusing,” ucap Rano.

Aminah Cendrakasih

Knowing Aminah Cendrakasih: Indonesian Artist Appears on Google Doodle

Today's Google Doodle celebrates the birthday of Indonesian actress Siti Aminah Cendrakasih. She is an Indonesian actress and model known for playing Mak Nyak in the tele

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024