The Prince, Ketika Mantan Pembunuh Bayaran Ingin Selamatkan Putrinya

The Prince
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Film The Prince yang dibintangi Bruce Wills mengenai mantan pembunuh bayaran yang hendak menyelamatkan putrinya bisa jadi rekomendasi tontonan di akhir pekan.Putrinya tengah dalam penculikan, dia pun berusaha sampai mati demi anaknya.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Film yang digarap oleh Brian A. Miller ini berdurasi 103 menit. Film yang diproduksi oleh Lionsgate itu pertama kali tayang pada tahun 2014 silam. Rapper kenamaan Curtis Jackson yang dikenal lewat 50 Cent pun turut menghiasi film ini. The Prince menceritakan seorang mantan pembunuh bayaran bernama Paul (Jason Patric).

Sejak pensiun dari profesi tersebut, Paul menjadi mekanik dan menikmati hidupnya dengan tenang. Dia seorang diri karena putrinya jauh darinya.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Putri Paul duduk di bangku kuliah, itulah yang dia ketahui. Ternyata anak kesayangannya sudah keluar dari kampus. Paul memastikan dimana keberadaan putrinya, namun gagal.

Ponsel putrinya Paul tak dapat dihubungi, bahkan tak ada di rumah saat didatangi Paul. Tak sampai di situ, Paul membongkar isi kamar putrinya dan menemukan sebuah foto.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Paul mencari tahu siapa di foto tersebut dan akhirnya berhasil menemukan teman putrinya yang ada di foto. Singkat cerita, putrinya ada hubungannya dengan seseorang dari New Orleans.

Hilangnya putri Paul ada hubungannya dengam Omar (Bruce Wills). Omar adalah musuh Paul saat masih aktif menjadi pembunuh bayaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya