Rizky Nazar Terpilih Perankan Sosok GatotKaca

Rizky Nazar
Sumber :
  • reporter

VIVA – Film superhero lokal terbaru, Satria Dewa GatotKaca, siap diproduksi. Setelah merilis teaser trailer perdana pada tahun lalu, Satria Dewa Studio (SDS), pemegang Intellectual Property Rights (IPR) karakter ini menggelar acara GatotKaca Takeoff.

Artis Muda dari Abidzar, Rizky Nazar, Aaliyah Massaid Sampai Atta Ikut Aksi Bela Palestina

Acara tersebut diselenggarakan pada 23-26 Januari 2020 tersebut akan bertempat di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Di hari terakhir acara tersebut, hari ini Minggu, 26 Januari diperkenalkan siapa sosok pemeran superhero GatotKaca.

Aktor muda Rizky Nazar didapuk sebagai pemeran sosok GatotKaca. Kemunculan Rizky Nazar disambut teriakan dan tepuk tangan dari para penonton. Aktor kelahiran Bali itu berhasil menjadi GatotKaca setelah melalui tahap casting.

Syifa Hadju Bantah Kulitnya Cerah karena Suntik Putih

Kepada awak media, Rizky mengaku sangat bangga karena akhirnya terpilih sebagai sosok GatotKaca. Selain itu, Rizky mengaku bahwa ada beban yang dirasakannya saat didapuk berakting sebagai GatotKaca.

“Bangga, bisa dibilang beban juga karena gak mudah gatotkaca juga jadi superhero pertama yang jagat satria dewa. Jadi bangga,” ucap Rizky.

Mau Adegan Romantis Sama Syifa Hadju, Jefri Nichol Izin Dulu ke Rizky Nazar

Selain Rizky Nazar, ada juga pemeran lain yang diperkenalkan yakni Yayan Ruhian, dan tentunya sang sutradara yakni Hanung Bramantyo.

Momen manis Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Rizky Nazar Ultah ke-28, Banjir Doa Segera Menikah dengan Syifa Hadju

Aktor Rizky Nazar baru saja merayakan pertambahan usianya. Pada Kamis, 7 Maret 2024, Bintang sinetron Bidadari Surgamu berulang tahun yang ke-28

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024