Wih, Kostum GatotKaca Dibuat oleh Desainer Superhero Marvel

Rizky Nazar.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Satria Dewa Studio (SDS) secara resmi telah mengumumkan bahwa aktor muda Rizky Nazar akan berperan sebagai GatotKaca. Kemudian, Hanung Bramantyo akan menyutradarai filmnya.

Rizky Nazar Ultah ke-28, Banjir Doa Segera Menikah dengan Syifa Hadju

Setelah sutradara dan pemeran utama terpilih, Rene Ishak sebagai Produser Eksekutif juga menceritakan perihal desain kostum Gatotkaca dalam film. Ia mengatakan bahwa nantinya, konsep kostum Gatotkaca adalah super wayang dengan ukiran batik.

“Sudah pasti ini sambungan semua. Gabungan besi, kulit, pattern-nya pun ini batik. Dan ini semua benar-benar kita masukkin super wayang. Konsep super wayang ini benar-benar kita tayangkan buat para millennial kota,” ucap Rene di Mall Kota Kasablanka, Minggu, 26 Januari 2020.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Untuk bahannya sendiri, Rene menjelaskan bahwa akan ada campuran besi dan kulit. Sementara untuk motifnya, yakni Batik Parang dan batik khusus yang diukir di Jepara.

“(Bahannya) campuran semua. Besi, kulit, leather. (Motifnya) Parang sama batik yang khusus kita bikin sendiri, khusus. Ukirannya juga Jepara,” katanya.

Ini yang Membedakan Tira dengan Superhero Bumilangit Lainnya Menurut Chelsea Islan

Kemudian untuk proses penjahitannya, Rene mengatakan bahwa pihaknya akan mendatangkan ahli dari Prancis, yang telah menjahit kostum superhero Marvel, Daredevil.

“Semua desain mulai dari 3D sampai artikulasi semuanya di Indonesia. Tapi untuk jahitnya, kita harus panggil the best in the industry. Jadi mereka khusus penjahit yang menjahit kostumnya Daredevil, dari Prancis,” ucap Rene.

The Worst of Evil

Kumpulan Tontonan Film dam Serial Seru di Disney+ Hotstar untuk Temani Mudikmu!

Musim mudik sudah mulai tiba! Selain menyiapkan barang bawaan, pastikan juga kamu punya daftar tontonan film dan serial yang menarik untuk menemanimu selama perjalanan.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024